Mahasiswi Untar Tewas di Halaman Kampus, Diduga Bunuh Diri

Seorang mahasiswi Universitas Tarumanegara ditemukan tewas di halaman kampus setelah diduga jatuh dari lantai 4 kampus.

Mahasiswi Untar Tewas di Halaman Kampus, Diduga Bunuh Diri
Mahasiswi Untar Tewas di Halaman Kampus, Diduga Bunuh Diri. Gambar : Ilustrasi Canva

BaperaNews - Seorang mahasiswi Universitas Tarumanegara (Untar) ditemukan tewas di halaman kampus, Grogol, Jakarta Barat, pada Jumat malam (4/10).

Kejadian ini terjadi pada pukul 19.00 WIB, ketika korban diduga jatuh dari lantai 4 salah satu gedung kampus Untar. Pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab pasti kematian korban.

Kapolsek Grogol Petamburan, Komisaris Polisi (Kompol) Reza Hafiz Gumilang, menjelaskan bahwa korban pertama kali ditemukan tergeletak di halaman kampus oleh pihak kampus sekitar pukul 19.00 WIB.

"Saat itu korban ditemukan sudah tergeletak di halaman kampus," ungkap Reza.

Berdasarkan temuan awal, kuat dugaan bahwa korban tewas setelah jatuh dari lantai 4 gedung kampus. Namun, hingga kini, identitas korban belum dirilis kepada publik.

Pihak kepolisian telah bergerak cepat dengan mengevakuasi jenazah korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga: Mahasiswa Unnes yang Bunuh Diri di Kamar Kos Tinggalkan Surat Wasiat untuk Orang Tua

Proses investigasi ini dilakukan untuk mengumpulkan bukti-bukti yang dapat membantu mengungkap penyebab pasti mahasiswi tewas tersebut. Selain itu, beberapa saksi mata yang berada di sekitar lokasi kejadian juga sudah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

Berdasarkan hasil olah TKP awal, polisi menduga bahwa mahasiswi Untar tersebut tewas akibat jatuh dari ketinggian lebih dari tiga lantai. Meskipun begitu, penyebab pasti kejadian masih terus diselidiki.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak kampus terkait peristiwa ini, dan pihak kepolisian belum memberikan pernyataan mengenai kemungkinan adanya motif bunuh diri.

Semua bukti yang ditemukan di lapangan masih dikumpulkan.

Olah TKP telah dilakukan, dan pihak kepolisian terus mendalami setiap informasi yang ada, termasuk memeriksa rekaman CCTV dan mendengarkan keterangan dari saksi-saksi di lokasi kejadian.

Baca Juga: Geger! Pasutri di Bali Ditemukan Tewas di Kamar, Diduga Bunuh Diri