PT Orkanda Buka Lowongan Kerja 2024 untuk Lulusan SMA/SMK

PT Orkanda Grup Indonesia saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan untuk lulusan SMA dan SMK.

PT Orkanda Buka Lowongan Kerja 2024 untuk Lulusan SMA/SMK
PT Orkanda Buka Lowongan Kerja 2024 untuk Lulusan SMA/SMK. Gambar : Dok. Megabuild

BaperaNews -  PT Orkanda Grup Indonesia, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan produk lift berstandar Eropa untuk rumah, membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA dan SMK.

Posisi yang tersedia adalah Sales Eksekutif, yang berlokasi di DKI Jakarta. Kesempatan ini terbuka bagi mereka yang ingin memulai karier di sektor pemasaran.

Perusahaan ini mencari individu yang memenuhi syarat minimal pendidikan SMA atau SMK, dengan pengalaman kerja di bidang marketing selama setidaknya satu tahun.

Pelamar diharapkan memiliki banyak relasi baik individu maupun instansi serta kemampuan komunikasi yang baik. Keterampilan pemasaran yang solid juga menjadi kriteria penting, di mana kemampuan berbahasa Inggris dianggap sebagai nilai tambah.

Baca Juga : KAI Services Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Simak Kualifikasinya!

Calon pelamar diharapkan memiliki keterampilan presentasi yang baik dan mampu bekerja di bawah tekanan. Kemampuan berorientasi pada target dan negosiasi dengan pelanggan juga menjadi hal yang diutamakan.

Pengetahuan mengenai produk yang dijual sangat diperlukan, di samping keterampilan menjual dan menjalin jaringan yang baik. Keterampilan dalam presentasi dan demonstrasi produk, serta kemampuan dalam mencapai target juga akan dinilai.

Berkas lamaran dapat dikirim secara online melalui formulir yang tersedia di situs resmi Karirhub Kemnaker. Pelamar diharapkan untuk segera mengirimkan berkas mereka, mengingat loker SMK ini memiliki waktu yang terbatas dan statusnya dapat berubah sewaktu-waktu.

PT Orkanda mengingatkan pelamar untuk selalu memeriksa situs resmi atau akun media sosial perusahaan untuk memastikan bahwa loker SMA ini masih tersedia. 

Baca Juga : OJK Bakal Buka Lowongan Kerja untuk Calon Staf dan Pegawai Tata Usaha, Catat Jadwalnya!