Selamat! Kiky Saputri Umumkan Hamil Setelah Alami Keguguran

Kabar bahagia datang dari Kiky Saputri yang mengumumkan kehamilan setelah mengalami keguguran.

Selamat! Kiky Saputri Umumkan Hamil Setelah Alami Keguguran
Selamat! Kiky Saputri Umumkan Hamil Setelah Alami Keguguran. Gambar : Instagram/@kikysaputrii

BaperaNews - Kabar bahagia datang dari Kiky Saputri. Ia mengumumkan kehamilannya setelah sempat mengalami keguguran beberapa waktu lalu.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Jumat (4/10), Kiky mengungkapkan rasa syukurnya atas kehamilan tersebut. 

Sebelumnya, Kiky mengalami keguguran di usia kehamilan 10 minggu akibat kista yang ia derita.

Dalam video yang ia unggah, Kiky Saputri tidak hanya membagikan kabar gembira soal kehamilannya, tetapi juga momen ketika ia mengabarkan kegugurannya beberapa waktu lalu. Kesedihan dan harapan yang pernah ia rasakan kembali muncul dalam postingan tersebut, tetapi kini disertai dengan rasa syukur atas kehamilan barunya.

Video tersebut turut memperlihatkan suasana saat Kiky dan sang suami, Muhammad Khairi, saling menguatkan setelah melewati masa sulit akibat keguguran.

Kehamilan Kiky Saputri dikonfirmasi pada Juni 2024. Dalam video itu, Kiky terlihat menangis haru saat menunjukkan hasil test pack dengan dua garis, tanda bahwa ia kembali hamil.

Kiky dan suaminya sangat bersyukur atas kesempatan yang diberikan Tuhan kepada mereka untuk bisa menjadi orang tua. 

Baca Juga: Bikin Heboh! Kiky Saputri Spill Tipis Momen Pelukan dengan Ji Chang Wook

“Semoga kali ini Tuhan izinkan kami untuk bisa menjagamu sampai nanti akhirnya kita kan bertemu,” tulis Kiky dalam unggahannya.

Ungkapan syukur juga tersirat dalam keterangannya yang disertai dengan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mendoakan mereka.

Kiky juga tidak lupa mendoakan pasangan-pasangan lain yang belum dikaruniai anak.

“Kami juga mendoakan, semoga yang belum…akan disegerakan,” tambahnya. 

Sebelum mendapatkan kabar bahagia ini, Kiky Saputri sempat mengalami masa sulit akibat keguguran pada usia kehamilan 10 minggu.

Keguguran tersebut disebabkan oleh kista yang ia derita, dan kondisi tersebut mengharuskannya menjalani operasi pengangkatan kista agar tidak membahayakan rahimnya.

Suaminya, Muhammad Khairi, menjelaskan bahwa ovarium kiri Kiky harus diangkat karena dikelilingi oleh kista yang dapat berkembang lebih jauh jika tidak segera diatasi.

“Ini harus diangkat, kalau enggak kista akan berkembang dan bisa menjalar ke mana-mana, bisa ke ovarium kanan,” kata Khairi dalam video di kanal YouTube Kiky Saputri Official. 

Meski demikian, Kiky dan Khairi tetap saling menguatkan dan menjalani proses pemulihan. Kiky sering membagikan pengalaman pribadinya tersebut kepada para penggemarnya di media sosial, terutama untuk memberikan dukungan kepada perempuan lain yang mungkin mengalami hal serupa.

Baca Juga: Kiky Saputri Dirujak Gegara Singgung Nama Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina