Nikita Mirzani Ngaku Mandi Pakai Air Galon selama di Penjara

Nikita Mirzani mengaku mandi menggunakan air galon selama berada di penjara. Simak Berita Selengkapnya di sini!

Nikita Mirzani Ngaku Mandi Pakai Air Galon selama di Penjara
Gambar : Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

BaperaNews - Nikita Mirzani, artis kontroversial Indonesia, mengungkapkan pengalamannya selama dua bulan di Rutan Klas IIB Serang. Ia mengaku mandi menggunakan air galon selama berada di penjara. 

Nikita Mirzani ditahan atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa air di dalam rutan membuat kulitnya gatal, sehingga dia memutuskan untuk membeli air mineral dalam jumlah besar untuk keperluan mandi. 

"Aku mandi pakai air mineral, pakai galon. Beli di luar karena gatal air di situ," ujarnya dalam tayangan YouTube, Rabu (19/06/2024).

Meskipun memiliki banyak uang, Nikita Mirzani tetap mendapatkan fasilitas yang sama dengan narapidana lainnya. Dia tidur di kamar sederhana tanpa fasilitas mewah seperti kasur atau AC.

Namun, narapidana diizinkan membeli barang kebutuhan mereka dari luar dengan bantuan penjaga rutan.

"Kan nggak semua bisa mandi pakai air itu. Daripada keluar budukan kan," kata Nikita Mirzani. Ia menambahkan bahwa narapidana sering membeli makanan secara online menggunakan uang pribadi mereka.

Selama berada di tahanan, Nikita Mirzani merasa seperti berada di pesantren karena banyaknya pelajaran hidup yang dia dapatkan. Ia menggambarkan rutan tersebut sebagai bangunan tua peninggalan zaman Belanda dengan pintu besar yang tidak menyerupai penjara pada umumnya. 

"Kalau yang di Serang nggak kelihatan kayak penjara. Jadi, itu kayak gedung tua zaman Belanda, ada pintu yang gede banget. Nggak kayak penjara, kayak pesantren," tutur Nikita.

Baca Juga : Nikita Mirzani Hapus Nama Lolly dari Ahli Waris dan Tak Mau Dilibatkan dengan Anaknya Lagi

Nikita Mirzani menjelaskan bahwa narapidana diizinkan membeli barang dari luar rutan dengan bantuan penjaga. 

Hal ini memungkinkan mereka untuk memenuhi kebutuhan yang tidak dapat disediakan oleh rutan, seperti air mineral yang digunakan Nikita untuk mandi.

Meskipun hidup di penjara bukanlah sesuatu yang mudah, Nikita Mirzani mengaku mendapatkan banyak pelajaran hidup. 

Nikita Mirzani merasa bahwa pengalaman ini memberinya perspektif baru dan membuatnya lebih menghargai hal-hal sederhana dalam hidup. 

"Meskipun di penjara, aku merasa mendapatkan pelajaran hidup yang sangat berharga. Ini seperti berada di pesantren, banyak hal yang bisa dipelajari," ungkap Nikita Mirzani.

@baperanews.com

Nikita Mirzani Ngaku Mandi Pakai Air Galon selama di Penjara. #viral #nikitamirzani

♬ Sepenuh Hati by Rony Parulian x Andi Rianto - Sadvibes????

Baca Juga : Nikita Mirzani jadi Korban Penipuan Tanah hingga Rp1,3 M