Profil Zoe Levana Selebgram yang Kejebak di Jalur Busway hingga Tuai Cibiran

Zoe Levana, seorang model dan selebgram, menjadi perbincangan hangat setelah mengunggah video di media sosialnya terjebak di jalur busway TransJakarta. Simak selengkapnya di sini!

Profil Zoe Levana Selebgram yang Kejebak di Jalur Busway hingga Tuai Cibiran
Profil Zoe Levana Selebgram yang Kejebak di Jalur Busway hingga Tuai Cibiran. Gambar: Instagram/@zoe_leavana

BaperaNews - Zoe Levana kini menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Pada Minggu (19/5), Zoe mengunggah sebuah video di media sosialnya yang menunjukkan dirinya terjebak di jalur busway TransJakarta. Video tersebut memicu berbagai reaksi dari warganet, mulai dari komentar kocak hingga cibiran.

Dalam video yang diunggahnya, Zoe Levana menceritakan kejadian tersebut dengan mengatakan bahwa mobil yang ditumpanginya secara tidak sengaja masuk ke jalur busway akibat kesalahan mengemudi ibunya.

"Kita nggak sengaja ke jalur busway karena mama salah nyetir. Di depan ada bus, dan dia nggak jalan dari tadi. Di belakang juga ada bus. Jadi, kita stuck," ujar Zoe Levana dalam unggahannya. Zoe kemudian meminta saran dari warganet untuk bisa keluar dari situasi tersebut.

Namun, alih-alih memberikan saran, warganet justru membanjiri kolom komentar Zoe dengan berbagai cibiran.

"Nggak mungkin nggak sengaja lah. Kan pasti sudah tahu mana jalan raya dan mana jalur busway," tulis akun @sas***.

"That 'ga sengaja' make me LAUGH so hard kocak," komentar akun @ima***.

"Nggak apa-apa ka, di dekat situ ada warnet main saja 4 jam," tulis akun @sul***.

Zoe Levana, yang kini namanya semakin dikenal, memiliki profil yang menarik. Zoe merupakan seorang model yang pernah mewakili Indonesia dalam ajang Supermodel International di Thailand pada 2022. Dalam ajang tersebut, Zoe Levana berhasil meraih predikat Miss Supermodel Influencer 2022, menambah deretan prestasinya di dunia modeling.

Baca Juga: Gus Zizan Diduga Keciduk Selingkuh dan Ciuman di Club

Tidak berhenti di dunia modeling, Zoe Levana juga mencoba peruntungan di industri musik. Ia telah merilis beberapa lagu, termasuk "Clown," "FRIENDS :)," dan "Trendy." Selain itu, Zoe juga berkarier sebagai DJ, produser, dan remixer musik.

Di media sosial, Zoe Levana sangat aktif dan memiliki pengikut yang cukup besar. Di Instagram, ia memiliki 705 ribu pengikut, sementara di TikTok, jumlah pengikutnya mencapai 2,8 juta. Popularitasnya di media sosial membuat Zoe dipercaya menjadi brand ambassador oleh sejumlah produk dan klinik kecantikan.

Insiden terjebak di jalur busway ini memang menambah sorotan terhadap Zoe Levana, baik positif maupun negatif. Sebagai seorang selebgram dan influencer, setiap tindakan dan unggahan Zoe tidak lepas dari perhatian warganet. Meskipun banyak yang mencibir, tidak sedikit juga yang tetap memberikan dukungan dan menantikan konten-konten berikutnya dari Zoe.

Selain menjadi sorotan karena insiden tersebut, Zoe Levana juga dikenal sebagai figur yang inspiratif bagi banyak penggemarnya. Kegigihannya dalam meniti karier di berbagai bidang menunjukkan dedikasi dan kerja kerasnya. Dengan berbagai prestasi yang telah diraihnya, Zoe Levana terus berusaha mengembangkan diri dan mengejar impian-impian barunya.

Popularitas Zoe di media sosial juga memberinya platform untuk berbagi pengalaman dan menginspirasi banyak orang. Dari dunia modeling, musik, hingga konten kreatif di media sosial.

Baca Juga: Nathalie Holscher Unggah Foto dengan Alamrhumah Ibunda, Lelah Minta Dijemput