Lolly Ngamuk Perlihatkan Lemarinya Diacak-acak hingga Lontarkan Kata Kasar untuk Nikita Mirzani

Lolly marah besar setelah apartemennya ditemukan berantakan usai dikunjungi oleh Nikita Mirzani.

Lolly Ngamuk Perlihatkan Lemarinya Diacak-acak hingga Lontarkan Kata Kasar untuk Nikita Mirzani
Lolly Ngamuk Perlihatkan Lemarinya Diacak-acak hingga Lontarkan Kata Kasar untuk Nikita Mirzani. Gambar : Kolase Instagram Story/@itsofficiallauraa

BaperaNews - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan anak sulungnya, Laura Meizani atau Lolly, kembali memanas. Baru-baru ini, Lolly mengunggah video di Instagram Stories yang menunjukkan kemarahannya setelah menemukan apartemennya dalam keadaan berantakan. 

Pada Rabu malam (18/9), Nikita Mirzani bersama dr. Oky Pratama dan asistennya, Mail Syahputra, mengunjungi apartemen Lolly. Dalam video yang diunggah Nikita di akun Instagram-nya, terlihat juga ada tiga pria yang menyertai mereka.

Dua dari pria tersebut terlihat menggedor salah satu pintu di apartemen Lolly. Salah satu pria yang mengenakan rambut hijau tampak mengetuk pintu unit apartemen tersebut, dengan ucapan “Permisi.”

Namun, Lolly tidak berada di dalam apartemennya saat itu. Setelah beberapa saat, Lolly mengunggah video di Instagram Stories yang menunjukkan apartemennya dalam keadaan acak-acakan.

Dalam video tersebut, suara Lolly tampak bergetar dan penuh kemarahan. Ia menunjukkan bahwa lemari pakaiannya telah diacak-acak, dan Lolly tidak bisa menahan kemarahannya.

“Emang udah sakit sampai lemari gue, gue baru buka udah acak-acak. Anjxxg lo! Gila, ini semua baju, celana gue semua, gue beli pakai uang gue sendiri loh, anjxxg, gila, gila. Semua kerja keras gue selama ini diacak-acak sama lo. Buset, gila, gila, ini lo acak-acak,” ucap Lolly.

Baca Juga: Lolly Dijemput Paksa oleh Pihak Kepolisian dan Nikita Mirzani, Diangkat dan Histeris Minta Tolong

Lolly juga mempertanyakan maksud dan tujuan kedatangan ibunya ke apartemennya. Ia merasa bahwa apartemennya diacak-acak tanpa alasan yang jelas dan merasa tidak ada yang perlu disembunyikan di sana.

“Pengen cari apaan lo? Gue gak ngumpetin apa-apa loh. Di sini lo justru malah lo yang ngumpetin kebenaran, gila kaget gue diacak-acak gini loh baju gue, buset. Cari apaan lo di kamar gue lo. Buktinya ada gue di sini, anjxxg makanya lo begitu, udah sakit lo!,” kata Lolly dalam video tersebut.

Dalam caption unggahannya, Lolly juga mengekspresikan kemarahan dan ketidaksenangannya terhadap tindakan ibunya.

“GA ADA ADABNYA LO NIKMIR! BANGxxT LO NIKMIR! DIACAK-ACAK SEMUA SAMA LO! PERCUMA LO ACAK-ACAK KAMAR GUA! DI SINI GUA BUKTINYA! DI SINI GUA YANG RASAIN DAN ALAMIN! GUA YANG JALANIN HIDUP GUA! GUA HABISIN LO YAH AKAN GUA BONGKAR SEMUA!,” tulis Lolly.

Reaksi dari netizen pun beragam. Banyak yang merasa miris dan prihatin terhadap perlakuan Lolly dan mencemaskan kondisi emosionalnya. 

“Maling kundang pun insecure sama kelakuan lu Lolly, astaghfirullah,” tulis akun @hiii***.

“Astaghfirullaahaladziim, keluar aslinya, kata-katanya amat sangat tidak pantas. Ucapan yang keluar dari mulutmu suatu saat akan berbalik padamu nak,” komen akun @ina***.

“Enggak ada bela siapa pun, tapi disaranin lolly coba ke psikolog deh, kayaknya harus banyak-banyak di rangkul sebelum lebih parah lagi,” sambung akun @ree**.

Baca Juga: Unggahan Terbaru Lolly Ungkap Dirinya Gagal Tayang di Beberapa Podcast karena Ulah Nikita Mirzani