Ayu Ting Ting Klarifikasi soal Video Dielus dan Dirangkul Andre Taulany: Dia Senior

Ayu Ting Ting memberikan klarifikasi tentang video lawas bersama Andre Taulany yang viral di tengah kabar perceraian Andre.

Ayu Ting Ting Klarifikasi soal Video Dielus dan Dirangkul Andre Taulany: Dia Senior
Ayu Ting Ting Klarifikasi soal Video Dielus dan Dirangkul Andre Taulany: Dia Senior. Gambar : Kolase Instagram/@ayutingting92/@andreastaulany

BaperaNews - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting akhirnya memberikan klarifikasi terkait video lawas yang memperlihatkan dirinya dielus dan dirangkul oleh komedian Andre Taulany.

Video tersebut kembali mencuat ke publik di tengah kabar perceraian Andre Taulany dengan istrinya, Rien Wartia Trigina, yang mengejutkan banyak pihak.

Dalam video yang beredar, Andre terlihat duduk di sebelah Ayu Ting Ting sambil merangkul dan mengelus pundaknya.

Momen ini terjadi saat keduanya tengah melakukan briefing untuk sebuah acara di stasiun televisi swasta pada tahun 2021. Video tersebut kembali menjadi perbincangan setelah kabar gugatan cerai Andre Taulany terhadap istrinya terungkap pada April 2024. 

Menanggapi video yang kembali viral tersebut, Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa saat itu ia sedang merajuk karena merasa kesal akibat perundungan yang dialaminya.

"Gue lagi ngambek gara-gara diledek-ledekin, kemarin gue bete, gue sambil main handphone bete," kata Ayu dalam klarifikasinya yang dikutip dari TikTok @of***id pada Selasa (13/8).

Ayu bahwa Andre Taulany berusaha menenangkannya dengan cara merangkul dan mengelus pundaknya.

"Terus tiba-tiba Pak Haji begini pegang pundak gue 'sabar-sabar'. Namanya dia yang dituakan, dia yang tertua. Jadi dia ngemong gue," ujar Ayu.

Ayu juga menegaskan bahwa tidak ada maksud tersirat dari momen tersebut. Ia menekankan bahwa Andre Taulany hanya berusaha menenangkannya dan bahwa kedekatan mereka adalah hal yang wajar di antara rekan sesama artis.

Baca Juga: Ivan Gunawan Buka Suara soal Hubungan Ayu Ting Ting dengan Brata Kartasasmita

“Namanya juga senior, dia ngemong gue sebagai adik,” tambah Ayu.

Seiring dengan mencuatnya kabar perceraian Andre Taulany, berbagai rumor dan spekulasi tentang kehidupan pribadi kedua artis tersebut semakin merebak. Video ini kemudian dimanfaatkan oleh sejumlah pihak untuk menyebarkan isu yang tidak benar mengenai hubungan Ayu Ting Ting dengan Andre Taulany.

Ayu, yang selama ini sering menjadi sasaran komentar negatif, mengaku tidak terkejut dengan berbagai opini miring yang muncul terkait dirinya.

"Gue pakai sandal jepit aja kayaknya bisa diomongin orang. Jadi, apa aja yang gue lakukan sudah salah, selalu salah," ungkap pelantun lagu "Alamat Palsu" itu dengan nada pasrah.

Perceraian antara Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina sendiri telah menjadi sorotan publik karena sebelumnya tidak ada tanda-tanda keretakan dalam rumah tangga mereka.

Andre, yang dikenal selalu menampilkan kehidupan pernikahan yang harmonis di media sosial, ternyata telah melayangkan gugatan cerai sejak April 2024. Hal ini mengagetkan banyak pihak, terutama para penggemar yang selama ini mengidolakan pasangan tersebut.

Sejak kabar perceraian ini mencuat, banyak hal yang berkaitan dengan kehidupan Andre Taulany dan Erin (sapaan Rien Wartia Trigina) menjadi bahan pembicaraan publik.

Beberapa pihak bahkan mengaitkan kedekatan Andre dengan sejumlah artis, termasuk Ayu Ting Ting, sebagai pemicu permasalahan rumah tangganya. Namun, baik Andre maupun Ayu sudah membantah keras spekulasi tersebut.

Ayu Ting Ting, yang kerap menjadi sorotan media dan publik, merasa sudah terbiasa dengan berbagai rumor yang mengelilingi dirinya. Namun, ia tetap berusaha untuk memberikan klarifikasi setiap kali ada isu yang beredar, terutama yang menyangkut integritas dan hubungan profesionalnya dengan rekan sesama artis.

Baca Juga: Liburan ke AS, Ayu Ting Ting Malah Dirampok hingga Mobil Dibobol