Liburan ke AS, Ayu Ting Ting Malah Dirampok hingga Mobil Dibobol

Liburan Ayu Ting Ting di Amerika Serikat terganggu setelah mobilnya dibobol maling di Seven Magic Mountains, Nevada.

Liburan ke AS, Ayu Ting Ting Malah Dirampok hingga Mobil Dibobol
Liburan ke AS, Ayu Ting Ting Malah Dirampok hingga Mobil Dibobol. Gambar: Instagram/@ayutingting92

BaperaNews - Liburan Ayu Ting Ting di Amerika Serikat tidak berjalan mulus seperti yang diharapkan. Penyanyi dangdut ini mengalami kejadian tidak menyenangkan saat sedang dalam perjalanan menuju Las Vegas. Insiden terjadi ketika mobil yang ditumpanginya bersama rombongan dibobol oleh maling secara tiba-tiba.

Kejadian ini terjadi saat Ayu Ting Ting dan rombongannya berada di kawasan Seven Magic Mountains, Nevada. Tiba-tiba, seorang maling menggedor kaca mobil mereka dan mengambil barang-barang di dalamnya secara paksa.

"Pas lagi di jalan mau ke Las Vegas, abis dari Nevada di Seven Magic Mountains, kita kecolongan. Ada maling yang ngegedor kaca," ungkap Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting langsung melaporkan insiden tersebut ke pihak berwajib. Dalam sebuah video yang diunggah di YouTube Qiss You TV, terlihat Ayu Ting Ting sedang berada di kantor kepolisian Las Vegas Metropolitan Police Department untuk melaporkan kejadian ini.

"Sekarang aku lagi ada di Las Vegas Metropolitan Police Department. Kita lagi mau ngelaporin, karena kemarin pas kita lagi di jalan kejadian di Seven Magic Mountains kita kecolongan," ungkap Ayu.

Setelah dirampok, beberapa barang milik Ayu Ting Ting dan kerabatnya, seperti dompet dan perlengkapan makeup, raib. Namun, beruntung dokumen-dokumen penting seperti paspor berhasil diselamatkan. 

Baca Juga: Pertama Kali Naik Pesawat First Class, Ayu Ting Ting: Kayak Kos-kosan

"Barang-barang Cece semuanya diambil, tas, dompet, uang, semua yang ada di depan sini. Tapi untungnya, paspor dan barang penting lainnya aman. Koper yang ada di belakang juga hampir diambil, tapi kayaknya malingnya nggak sempat," cerita Ayu.

Tidak hanya barang-barang Ayu Ting Ting yang hilang, tetapi juga barang-barang berharga milik temannya, termasuk kartu kredit dan dompet, ikut dibawa kabur oleh pencuri.

"Ini benar-benar semua barang Cece diambil. Tas, dompet, uang, semua ada, posisinya ada di depan sini (kursi pengemudi). Cece di depan sini tasnya. Dan paper bag aku, isinya dompet, make up, juga diambil semuanya," imbuh Ayu.

Meski Ayu Ting Ting masih beruntung bisa menyelamatkan dokumen pentingnya, temannya yang lain tidak seberuntung itu. Barang-barang berharga milik temannya, termasuk kartu kredit dan dompet, ikut hilang dibawa kabur oleh pencuri.

"Untung paspor dan lain-lain aman. Koper ada di belakang, hampir dia mau ambil tapi kayaknya gak bisa ngambil," beber Ayu Ting Ting.

Setelah kejadian tersebut, Ayu Ting Ting langsung melapor ke pihak kepolisian setempat. Dalam sebuah video di YouTube Qiss You TV, terlihat Ayu Ting Ting berada di kantor polisi untuk melaporkan kejadian tersebut. 

"Sekarang aku lagi ada di Las Vegas Metropolitan Police Department. Kita lagi mau ngelaporin, karena kemarin pas kita lagi di jalan kejadian di Seven Magic Mountains kita kecolongan," jelas Ayu.

Insiden ini menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan bagi Ayu Ting Ting dan rombongannya. Meski demikian, Ayu Ting Ting tetap berusaha tegar dan melanjutkan liburannya di Amerika Serikat.

"Pas lagi di jalan mau ke Las Vegas, abis dari Nevada di Seven Magic Mountains, kita kecolongan. Ada maling yang ngegedor kaca," kata Ayu Ting Ting.

@baperanews.com Liburan Ayu Ting Ting di Amerika Serikat terganggu setelah mobilnya dibobol maling di Seven Magic Mountains, Nevada #ayutingting #amerikaserikat #viral ♬ News - ComaStudio

Baca Juga: Ayu Ting Ting Bongkar Muhammad Fardana Minta Kembalikan Seserahan