Terbawa Emosi, Prilly Latuconsina Ikut Beri Pesan untuk Cut Intan Nabila, Singgung soal Rujuk

Prilly Latuconsina memberikan pesan tegas kepada Cut Intan Nabila mengenai kekerasan dalam rumah tangga.

Terbawa Emosi, Prilly Latuconsina Ikut Beri Pesan untuk Cut Intan Nabila, Singgung soal Rujuk
Terbawa Emosi, Prilly Latuconsina Ikut Beri Pesan untuk Cut Intan Nabila, Singgung soal Rujuk. Gambar : Instagram/@prillylatuconsina96

BaperaNews - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa mantan atlet anggar Cut Intan Nabila kembali menjadi sorotan publik. Sejumlah artis Tanah Air, termasuk Prilly Latuconsina, turut memberikan perhatian dan pesan khusus untuk Cut Intan Nabila.

Prilly secara terang-terangan menyampaikan pesan tersebut melalui unggahan di media sosial, menyoroti pentingnya mengambil keputusan tegas dalam menghadapi kekerasan rumah tangga.

Prilly Latuconsina menyampaikan pesannya pada Rabu (14/8), melalui akun Instagram yang dilansir dari @pembasmi.kehaluan.reall. Dalam pesannya, Prilly menegaskan bahwa tidak ada alasan yang dapat diterima untuk mentolerir kekerasan dalam rumah tangga.

Ia pun berharap agar Cut Intan Nabila tidak mempertimbangkan untuk kembali rujuk dengan suaminya, Armor Toreador, yang diduga menjadi pelaku KDRT tersebut.

“Saya tidak berhak untuk mengatakan ini. Tetapi untuk Cut Intan Nabila, saya harap setelah ini Anda tidak mempertimbangkan untuk mentolerir atau kembali ke pernikahan Anda dengan alasan apapun,” ujar Prilly Latuconsina dalam pesannya.

Prilly mengungkapkan kekhawatirannya terhadap nasib Cut Intan Nabila dan anak-anaknya jika tetap bertahan dalam pernikahan yang penuh dengan kekerasan.

Ia menegaskan bahwa mengambil keputusan untuk bercerai memang menakutkan, namun bertahan dalam pernikahan yang penuh dengan kekerasan adalah sebuah mimpi buruk.

Baca Juga: Armor Toreador Akui Tetangga dan Orang Tua Tahu soal KDRT-nya pada Cut Intan Nabila

“Anda dan anak-anak Anda tidak pantas memiliki suami dan ayah yang tidak bertanggung jawab. Mengambil keputusan tegas untuk bercerai memang menakutkan, tetapi tetap bertahan dengan pernikahan seperti itu adalah mimpi buruk. Dan selamanya adalah waktu yang lama,” tegas Prilly Latuconsina.

Prilly juga menambahkan bahwa ia berharap Cut Intan Nabila dapat mengambil langkah bijak demi masa depan yang lebih baik bagi dirinya dan anak-anaknya.

Pesan ini disampaikan dengan harapan bahwa Cut Intan Nabila tidak lagi ragu untuk melanjutkan proses hukum dan tidak terjebak dalam pemikiran untuk kembali kepada Armor Toreador.

"Semoga Anda bisa mengambil langkah bijak untuk Anda dan anak-anak Anda. Saya ikut mendoakan agar Anda tabah menjalaninya," tutup Prilly Latuconsina dalam pesannya.

Pesan dari Prilly Latuconsina ini segera mendapatkan berbagai respons dari netizen. Beberapa dari mereka menyampaikan dukungan dan nasihat agar Cut Intan Nabila tidak mengikuti jejak sejumlah artis lain yang kembali rujuk dengan suami yang telah melakukan KDRT.

Salah satu netizen bahkan menyinggung kasus serupa yang pernah menimpa Lesti Kejora, yang sempat kembali ke pelukan Rizky Billar setelah mengalami KDRT.

"Jangan kayak Ira dan Lesti ya," tulis seorang netizen, mengingatkan Cut Intan Nabila agar tidak mengulangi kesalahan yang sama.

"Harus belajar banyak dari Lesti," ujar netizen lain.

Sementara itu, beberapa netizen lainnya juga memberikan dukungan moral kepada Cut Intan Nabila untuk tidak mudah goyah dalam mengambil keputusan.

"Benar, jangan sampai rujuk sama suami yang udah KDRT. Seperti kayak sebelah, dibanting eh balikan juga," ucap netizen lain, merujuk pada kasus KDRT yang sebelumnya juga ramai diperbincangkan.

Kasus KDRT yang menimpa Cut Intan Nabila ini memang menjadi perhatian banyak pihak, termasuk para selebriti Tanah Air. Sejumlah artis lain, seperti Shireen Sungkar dan Larissa Chou, juga turut memberikan dukungan dan pesan semangat kepada Cut Intan Nabila melalui media sosial.

Mereka berharap agar Cut Intan Nabila bisa tetap kuat dan tidak tergoda untuk kembali ke dalam pernikahan yang tidak sehat.

Baca Juga: Suami Cut Intan Nabila Pelaku KDRT dan Selingkuh ternyata Diduga Punya Utang Miliaran Rupiah