BCL dan Tiko Rayakan Liburan Natal Bersama Keluarga, Netizen: Pindah Agama?

Keharmonisan rumah tangga BCL dan Tiko Aryawardhana semakin hangat. Keduanya terlihat merayakan Natal 2023 dengan penuh kebahagiaan bersama keluarga.

BCL dan Tiko Rayakan Liburan Natal Bersama Keluarga, Netizen: Pindah Agama?
BCL dan Tiko Rayakan Liburan Natal Bersama Keluarga, Netizen: Pindah Agama? Gambar : Instagram/@teambcl

BaperaNews - Pasangan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana merayakan Natal 2023 dengan penuh kebahagiaan bersama keluarga.

Momen BCL dan Tiko rayakan Natal bersama ini menjadi kesempatan bagi mereka untuk mempererat ikatan keluarga dan menghormati tradisi yang telah berlangsung selama bertahun-tahun.

Perayaan Natal BCL dan Tiko Aryawardhana dimulai pada Selasa, 26 Desember 2023. Mereka mengekspresikan kegembiraan melalui serangkaian kegiatan yang memperkuat ikatan keluarga, seperti sesi karaoke, pesta barbeque, pertukaran kado, hingga momen seru berebut kue cokelat buatan BCL.

Baca Juga : Usai Menikah, BCL Dinilai Makin Tampil Terbuka Dan Sering Pamer Aurat

Pasangan selebriti ini tampak sangat menikmati momen kebersamaan saat sesi karaoke bersama keluarga. Mereka tak ragu untuk menyanyikan berbagai lagu, baik yang lawas maupun yang baru.

Mereka berdua tampil sebagai koki dengan mengenakan pakaian yang seru. Tak lupa, tradisi tukar kado juga menjadi momen yang dinantikan. BCL dan Tiko membuat nomor undian untuk memastikan setiap anggota keluarga mendapatkan kado secara adil. 

Perayaan Natal mereka ditutup dengan momen manis, yaitu makan kue cokelat legendaris buatan BCL. Suasana penuh canda tawa tercipta saat mereka berdesakan dan berebutan untuk mendapatkan potongan kue cokelat tersebut.

@baperanews.com Keharmonisan rumah tangga BCL dan Tiko Aryawardhana semakin hangat. Keduanya terlihat merayakan Natal 2023 dengan penuh kebahagiaan bersama keluarga. #bcl #tiko #bcltiko #bungacitralestari #tikoaryawardhana ♬ original sound - Seventhu

Baca Juga : Momen Tiko Aryawardhana Ngedj Ditemani BCL, Warganet: Pasangan yang Cocok