Catherine Wilson Resmi Bercerai Dari Idham Mase

Catherine Wilson memutuskan untuk menggugat cerai suaminya, Idham Mase di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Catherine Wilson Resmi Bercerai Dari Idham Mase
Baru 3 Bulan Nikah, Catherine Wilson Cerai Dari Idham Mase. Gambar : Instagram/@catherinewilson

BaperaNews - Catherine Wilson memutuskan untuk menggugat cerai suaminya, Idham Mase, setelah tiga bulan menikah. Setelah permohonan talak yang diajukan sebelumnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dibatalkan.

Gugatan cerai ini dilayangkan oleh Catherine di Pengadilan Agama Depok pada 24 Desember lalu, dan sidang perdana perceraiannya digelar hari ini, Rabu (10/1).

Kuasa hukum Catherine, Dody Hariyanto, angkat bicara terkait alasan di balik gugatan Catherine Wilson cerai ini. 

"Dengan pisah rumah sudah dipastikan bahwa mereka sudah tidak ada keharmonisan," ungkapnya kepada wartawan pada Rabu (10/1).

Dody juga menegaskan bahwa Catherine dan Idham telah tinggal terpisah sejak setahun terakhir. Meski begitu, dia tidak dapat memastikan apakah keduanya memutuskan untuk pisah rumah segera setelah pernikahan mereka pada 1 Oktober 2022.

Baca Juga : Okie Agustina Resmi Cerai dari Gunawan Dwi Cahyo, Dapat Hak Asuh Anak

Meskipun gugatan Catherine Wilson cerai ini mencuat, sidang perdana Catherine dan Idham terpaksa ditunda. 

Kedua pihak utama, yakni Catherine Wilson dan Idham Mase, memutuskan untuk absen dalam persidangan, sehingga sidang ditunda. Mereka dijadwalkan untuk hadir dalam sidang dengan agenda mediasi pada 24 Januari mendatang.

"Tanggal 24 Januari atas perintah majelis wajib ibu Keket hadir. Untuk tergugat akan dipanggil langsung oleh Pengadilan Agama Depok dari Sulawesi Selatan," tutup Dody Hariyanto.

Alasan di balik keputusan Catherine Wilson cerai ini masih menjadi tanda tanya dan akan menjadi fokus dalam sidang-sidang mendatang.

Baca Juga : Siti KDI Resmi Cerai dari Pria Asal Turki