Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Mampang, Disebut Sedang Cuti

Brigadir Ridhal Ali Tomi, anggota Satlantas Polresta Manado, ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala saat cuti di Jakarta. Simak selengkapnya di sini!

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Mampang, Disebut Sedang Cuti
Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Mampang, Disebut Sedang Cuti. Gambar : Dok. TV One News

BaperaNews - Seorang anggota Satlantas Polresta Manado, Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT), ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di Jalan Mampang Prapatan IV. Informasi dari Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Rahmat Idnal, mengungkapkan bahwa Brigadir RAT tengah melakukan cuti di Jakarta saat kejadian tersebut terjadi.

"Kebetulan yang bersangkutan sedang melaksanakan cuti di Jakarta," ujar Kombes Ade Rahmat Idnal.

Brigadir RAT diketahui sedang berkunjung ke rumah kerabatnya selama izin cutinya di Jakarta. Namun, nasib tragis menimpanya saat ditemukan tewas di dalam sebuah mobil di kawasan tersebut. Jenazahnya kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan proses autopsi.

Kapolres Ade Rahmat juga memastikan bahwa kematian Brigadir RAT bukan akibat aksi penembakan dari pihak lain, melainkan bunuh diri. Penegasan ini mengonfirmasi dugaan sebelumnya bahwa korban meninggal karena tindakan bunuh diri.

"Tewas bunuh diri menggunakan senpi. Sedang berkunjung ke rumah kerabatnya," ungkapnya.

Baca Juga: Diduga Terlibat Tawuran, Remaja Bogor Ditemukan Tewas Tergeletak di Pinggir Jalan

Sebelumnya, Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol Yudhiawan, juga membenarkan kejadian tersebut. Brigadir RAT ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian kepala di Jalan Mampang Prapatan IV, Jakarta Selatan. Saat ditemukan, korban berada di kursi sopir mobil Toyota Alphard dengan posisi tubuh yang terjatuh ke arah kiri.

Informasi lebih lanjut mengenai identitas polisi tewas ini telah diungkap. Brigadir Ridhal Ali Tomi adalah seorang anggota Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara, yang ditemukan tewas dalam keadaan tragis tersebut.

Brigadir RAT terlihat menggunakan kaos berwarna biru dan celana panjang hitam. Di sampingnya, terdapat sarung senjata berwarna putih yang terpasang di bagian kanan celananya.

Kapolda Sulawesi Utara telah menginstruksikan Kapolresta Manado untuk menyelidiki lebih lanjut kejadian ini. Hal ini menunjukkan seriusnya penegakan hukum dan penegakan keadilan terhadap anggota polisi yang menjadi korban dalam kejadian tragis ini.

Baca Juga: Kakek di Bogor Ditemukan Tewas di Sumur Saat Lebaran