Ngaku Punya Om Jendral, Pria Bandung ini Lakukan Bullying dan Kekerasan Saat Live

Video viral menampilkan aksi perundungan dan kekerasan oleh seorang pria di Bandung. Baca selengkapnya di sini!

Ngaku Punya Om Jendral, Pria Bandung ini Lakukan Bullying dan Kekerasan Saat Live
Ngaku Punya Om Jendral, Pria Bandung ini Lakukan Bullying dan Kekerasan Saat Live. Gambar: Kolase Tangkapan Layar Instagram/@infojawabarat

BaperaNews - Video viral menggemparkan media sosial, menampilkan aksi perundungan dan kekerasan yang dilakukan oleh seorang pria di Bandung. Video tersebut dibagikan melalui akun Instagram @infojawabarat, menampilkan pelaku melakukan intimidasi dan pemukulan terhadap korban, yang kemudian menyebabkan korban merasakan sakit di bagian kepala.

Dalam keterangan yang disertakan pada postingan tersebut, kejadian perundungan dan kekerasan ini terjadi di Bandung. Video tersebut menunjukkan pelaku melakukan aksinya dengan sangat agresif, bahkan sampai melakukan pemukulan di bagian kepala korban.

Saat melakukan aksinya, pelaku bahkan sempat melakukan siaran langsung (live) melalui aplikasi TikTok. Dalam video lain yang tersebar, pelaku juga mengungkapkan bahwa ia memiliki seorang om yang merupakan seorang jenderal.

Pelaku dengan nada agresif mengklaim bahwa meskipun omnya seorang jenderal, ia tidak pernah meminta tolong kepada omnya dan tidak takut jika harus bertanggung jawab atas perbuatannya.

“Meskipun om saya Jenderal, saya gak pernah minta tolong ke om saya anj** ke om saya. Silakan search di Google Mayjen Rifky Nawawi,” ucap pelaku dalam bahasa Sunda, seperti yang terlihat dalam video.

Baca Juga: Viral! Siswa SMP di Cilacap jadi Korban Perundungan Kakak Kelasnya

“Apakah saya pernah minta tolong, gak pernah anj ** saya, bodo amat saya punya apapun juga, sendiri hidup saya mah, rek di bui nya di bui (mau di penjara ya di penjara) anj ** tanggung,” tambahnya dengan nada yang menunjukkan ketidakpedulian.

Kepolisian setempat belum memberikan keterangan resmi terkait kejadian ini, namun netizen secara luas mengecam tindakan pelaku yang melakukan perundungan dan kekerasan secara terang-terangan.

Video ini memicu kemarahan dan keprihatinan di kalangan masyarakat, yang mengecam tindakan kekerasan serta sikap arogan yang ditunjukkan oleh pelaku.

Baca Juga: Viral Siswa SD di Indramayu Dibully, Ditelanjangi dan Ditendang