Pria di Cengkareng Diduga Lecehkan 6 Bocah Laki-laki

Pria berinisial AF melakukan pelecehan kepada bocah laki-laki yang sedang bermain dan wudhu di Cengkareng Barat. Baca selengkapnya di sini!

Pria di Cengkareng Diduga Lecehkan 6 Bocah Laki-laki
Pria di Cengkareng Diduga Lecehkan 6 Bocah Laki-laki. Gambar: Ilustrasi canva

BaperaNews - Kejadian menggemparkan terjadi di Jalan Utama Cengkareng Barat, Jakarta Barat, di mana seorang pria berinisial AF diduga melakukan pelecehan terhadap enam bocah laki-laki. Peristiwa pelecehan bocah laki-laki ini mengemuka pada Kamis (9/5), dan telah menciptakan kehebohan di lingkungan sekitar.

Pria tersebut tertangkap tangan setelah dituduh menyentuh alat vital para bocah ketika mereka sedang bermain di sekitar area tersebut. Saat seorang kakak korban, NK (28), mengetahui hal ini, terjadilah teriakan yang mengundang perhatian penduduk sekitar.

"Mereka dipegang-pegang kelaminnya," ucap NK pada Jumat (10/5).

Subur, Ketua RT setempat, memberikan informasi bahwa pria tersebut memberikan alasan bahwa ia berada di tempat itu untuk membeli pulsa. Namun, alasan tersebut disangsikan oleh keluarga korban dan warga setempat karena tidak ada penjual pulsa di sekitar rumah dan pelaku tidak membawa ponsel.

Baca Juga: Anggota Damkar di Jaktim Diduga Lecehkan Anak Kandungnya Sendiri yang Berusia 5 Tahun

Sebelumnya, pelaku juga telah melakukan aksinya kepada 3 bocah yang sedang berwudhu di masjid. Pelaku berdalih hanya menanyakan korban apakah sudah sunat atau belum. Namun, sembari nanya, pelaku memegang kelamin korban hingga membuat korban ketakutan lalu pulang.

Marah dengan kejadian tersebut, keluarga korban dan warga setempat mengambil langkah sendiri terhadap pria tersebut. Mereka juga melaporkan dugaan pelecehan seksual terhadap anak-anak tersebut kepada polisi.

Kompol Hasoloan Situmorang, Kapolsek Cengkareng, mengonfirmasi bahwa kasus 6 bocah laki-laki dilecehkan ini sedang ditangani oleh Polres Metro Jakarta Barat. Sementara AKP Reliana dari Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Barat membenarkan bahwa pihaknya tengah memproses kasus tersebut.

Baca Juga: Modus Obati Sakit, Bocah di Serang Dilecehkan Ayah Tiri