Begini Respons Maxime Bouttier soal Luna Maya Bakal Lakukan Adegan Panas di Serial Terbaru

Luna Maya mengakui bahwa Maxime Bouttier tetap antusias dengan serial terbarunya walaupun terdapat adegan panas yang akan dilakukan Luna Maya. Simak selengkapnya di sini!

Begini Respons Maxime Bouttier soal Luna Maya Bakal Lakukan Adegan Panas di Serial Terbaru
Begini Respons Maxime Bouttier soal Luna Maya Bakal Lakukan Adegan Panas di Serial Terbaru. Gambar: Instagram/@lunamaya

BaperaNews - Maxime Bouttier memberikan tanggapannya terkait keputusan Luna Maya untuk menjalani beberapa adegan seks dalam serial terbarunya, Main Api. Luna Maya mengungkap bahwa sebelum menerima tawaran tersebut, ia tidak meminta izin kepada kekasihnya tersebut. Tanggapan Maxime terhadap hal ini mengisyaratkan sikap yang cukup terbuka.

Dalam konferensi pers di Jakarta Pusat pada Rabu (8/5), Luna Maya mengungkapkan bahwa dia tidak merasa perlu meminta izin kepada Maxime Bouttier sebelum menerima tawaran tersebut.

Baginya, keputusan untuk menerima peran dalam serial Main Api lebih berkaitan dengan cerita yang menarik daripada persetujuan dari kekasihnya. Luna juga menegaskan bahwa keputusannya ini lebih merupakan pernyataan daripada pertanyaan.

"Nggak minta izin sih aku ke dia (Maxime), cuma cerita aja. Dia cuma bilang oh iya seru banget. Statement sih , nggak ada tanya-tanya yang lain juga," ungkap Luna Maya.

Luna Maya menunjukkan ketertarikannya untuk bergabung dalam serial Main Api karena ceritanya yang berbeda dan menarik. Meskipun terdapat adegan-adegan dewasa dalam serial tersebut, Luna menegaskan bahwa semua adegan tersebut akan diawasi langsung oleh seorang Intimacy Coach.

Baca Juga: Ayah Maxime Bouttier: Terima Kasih Tidak Cukup Untuk Kebaikan Luna Maya

Hal ini menunjukkan keseriusan produksi dalam memastikan kenyamanan dan profesionalisme dalam setiap adegan yang dilakukan.

Luna Maya juga mengungkapkan bahwa sebagai pemeran utama dirinya tentu riset ke beberapa orang yang paham dengan karakter yang akan dibawanya dalam serial tersebut. 

"Pertama harus diskusi sama tim IC. Pastinya banyak yang digali, banyak yang dibicarakan supaya bisa dapat kenyamanan. Tidak hanya di pengambilan gambar, tapi kenyamanan terhadap kita ada di set dan setelahnya. Kedua, kita banyak reading juga dengan acting couch kami. Mencoba mencari formula yang tepat untuk karakter ini. Aku ada beberapa orang yang aku temui untuk riset sih sebenernya karena takut salah. Jadi aku menemui beberapa orang yang paham dengan situasi yang si karakter ini alami," ujar Luna Maya di Jakarta Pusat, pada Rabu (8/5).

Dalam serial Main Api, Luna Maya akan beradu akting dengan Darius Sinathrya dan Audi Marissa. Sutradara Rizal Mantovani bertanggung jawab atas produksi serial ini yang segera memulai proses syutingnya dan akan tayang di WeTV.

Baca Juga: Luna Maya Klarifikasi Soal Video Marahi Karyawannya