Sambil Nangis, Wanda Hara Ucapkan Permintaan Maaf terkait Pemakaian Cadar di Kajian Ustaz Hanan Attaki

Fashion stylist Wanda Hara minta maaf secara terbuka setelah mengenakan cadar di kajian Ustaz Hanan Attaki.

Sambil Nangis, Wanda Hara Ucapkan Permintaan Maaf terkait Pemakaian Cadar di Kajian Ustaz Hanan Attaki
Sambil Nangis, Wanda Hara Ucapkan Permintaan Maaf terkait Pemakaian Cadar di Kajian Ustaz Hanan Attaki. Gambar: Kolase Tangkapan Layar Instagram/@wanda_haraa

BaperaNews - Fashion stylist Wanda Hara, baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah aksinya memakai cadar saat menghadiri kajian Ustaz Hanan Attaki menuai banyak kritik dan hujatan. 

Wanda Hara, yang dikenal sebagai seorang stylist untuk banyak selebriti Indonesia, akhirnya muncul ke publik untuk memberikan klarifikasi dan permintaan maaf terkait insiden tersebut.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadinya pada 22 Juli 2024, Wanda dengan berurai air mata menyampaikan permintaan maafnya.

"Assalamualaikum wr.wb, saya Wanda Hara, dari hati yang paling dalam mohon maaf atas sebesar-besarnya atas kegaduhan ini. Dalam kajian yang diselenggarakan oleh ustaz Hanan Attaki kemarin," kata Wanda Hara di Instagram pribadinya.

Dengan suara terbata-bata, Wanda yang nama aslinya adalah Irwansyah, mengakui bahwa tindakannya tersebut adalah sebuah kesalahan karena kurangnya pengetahuan agama.

"Saya juga sudah berkomunikasi dengan ustaz Hanan Attaki dan meminta maaf kepada beliau dan seluruh panitia dan meminta maaf kepada teman-teman yang ikut terbawa dalam kejadian ini," tambah Wanda.

Wanda tidak hanya meminta maaf secara publik, tetapi juga secara pribadi menghubungi Ustaz Hanan Attaki untuk menyampaikan permintaan maafnya. Ia menuturkan bahwa ia telah berbicara dengan ustaz dan panitia kajian untuk menjelaskan situasi dan meminta maaf atas perbuatannya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Geram Wanda Hara Pakai Cadar, Komentari Teman-temannya yang Tak Mengingatkan

"Saya juga sudah berkomunikasi dengan ustaz Hanan Attaki dan meminta maaf kepada beliau dan seluruh panitia dan meminta maaf kepada teman-teman yang ikut terbawa dalam kejadian ini," tuturnya.

Menariknya, Wanda juga menyampaikan terima kasih kepada netizen yang sudah mengingatkannya melalui kritik dan hujatan. Menurutnya, semua masukan tersebut sangat berarti dan membantu dirinya untuk lebih introspeksi.

"Terima kasih sudah mengingatkan saya tapi kurangnya ilmu saya, sehingga saya tidak berpikir panjang dalam kejadian ini. Kepada seluruh masyarakat saya benar-benar minta maaf," tandas Wanda Hara.

Insiden ini memang menimbulkan berbagai reaksi di kalangan netizen. Ada yang mendukung Wanda dan mengapresiasi keberaniannya untuk meminta maaf secara terbuka, namun tidak sedikit juga yang terus mengkritiknya.

Meski begitu, Wanda tetap menunjukkan sikap terbuka dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan masukan.

@baperanews.com Sambil Nangis, Wanda Hara Ucapkan Permintaan Maaf terkait Pemakaian Cadar di Kajian Ustaz Hanan Attaki #wandahara #viral #kajian #hananattaki ♬ Berdamai - Ghea Indrawari

Baca Juga: Wanda Hara Tuai Kritik Pedas Usai Diduga Pake Cadar ke Kajian Hanan Attaki