Nikita Mirzani Geram Wanda Hara Pakai Cadar, Komentari Teman-temannya yang Tak Mengingatkan

Nikita Mirzani tak tinggal diam saat Wanda Hara mengenakan cadar di kajian khusus perempuan.

Nikita Mirzani Geram Wanda Hara Pakai Cadar, Komentari Teman-temannya yang Tak Mengingatkan
Nikita Mirzani Geram Wanda Hara Pakai Cadar, Komentari Teman-temannya yang Tak Mengingatkan. Gambar: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

BaperaNews - Fashion stylist Wanda Hara baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah mengenakan cadar saat menghadiri kajian yang dipimpin oleh Ustad Hanan Attaki.

Keputusan Wanda Hara untuk mengenakan cadar, yang umumnya dikenakan oleh wanita Muslimah, saat menghadiri acara yang hanya dihadiri oleh perempuan asli, menimbulkan berbagai reaksi dari netizen, termasuk dari Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani, aktris dan selebritas Indonesia yang dikenal dengan komentar tajamnya, tidak bisa menahan diri untuk memberikan pendapatnya mengenai Wanda Hara. Melalui akun Instagram Story-nya pada Senin, (21/7), Nikita Mirzani memposting foto Wanda Hara bersama rekan artis lainnya setelah mengikuti kajian tersebut. 

"Ini temen2 nya gimana sih. Kok pada setuju aja.. kalau gue sih ga nyalahin wanda nya yah namanya juga laki2 berhormon.. Lebih ketemen2 nya yg otak nya patut di pertanyakan," ungkap Nikita Mirzani.

Nikita merasa bahwa Wanda Hara tidak sepenuhnya salah, namun ia lebih menyoroti teman-teman Wanda Hara yang dinilai tidak memberikan teguran.

Nikita Mirzani melanjutkan komentarnya dengan lebih tajam. Dalam postingan Instagram Story-nya yang dihapus kemudian, Nikita menyatakan.

"Gue tambahin lagi ni.. dah lo dandan jadi pere aja ga akan ada yang perduli juga. Asal jng main2in agama, Lo laki jadi cewe aja udh salah apalagi masuk ke kajian pakai cadar," ungkapnya.

Baca Juga: Telah Diperiksa Atas Kasus Judol, Nikita Mirzani: Aku Kalau Main di Singapura

Nikita merasa bahwa penggunaan cadar oleh Wanda Hara dalam konteks tersebut adalah bentuk penistaan agama, meskipun ia menyadari bahwa Wanda Hara kemungkinan tidak akan menghadapi konsekuensi hukum karena berada dalam lingkaran pertemanan orang-orang ternama.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani juga mengkritik rekan-rekan artis yang hadir bersama Wanda Hara, seperti Nagita Slavina dan Syahnaz Sadiqah. Nikita heran mengapa tidak ada di antara mereka yang menegur Wanda Hara atas pemilihan pakaiannya.

"Ini teman-temannya gimana sih kok pada setuju aja. Kalau gue sih nyalahin Wandanya yah namanya juga laki-laki berhormon."

Menurut Nikita, seharusnya teman-teman Wanda Hara lebih peka dan memberikan teguran agar Wanda tidak menggunakan cadar di acara yang tidak sesuai dengan kodratnya.

Wanda Hara, dengan nama asli Irwansyah, adalah seorang fashion stylist yang dikenal luas di kalangan artis Indonesia. Lahir di Kota Medan, Sumatera Utara pada 6 April 1965, Wanda Hara telah lama berkiprah di dunia fashion dan memiliki lingkup pertemanan yang dekat dengan banyak selebritas ternama seperti Nagita Slavina dan Anya Geraldine.

Akun Instagramnya, @wanda_haraa, telah memiliki 505 ribu pengikut dan sering kali menerima endorse dari berbagai brand.

@baperanews.com Nikita Mirzani tak tinggal diam saat Wanda Hara mengenakan cadar di kajian khusus perempuan #nikita #wandahara #kajian ♬ MR SAXOBEAT MENGKANE - DJ VINNIE PARGOY

Baca Juga: Wanda Hara Tuai Kritik Pedas Usai Diduga Pake Cadar ke Kajian Hanan Attaki