Seleb TikTok Prima Piyma Diselingkuhi, Suami Ngaku Suka Jajan Cewek

Seleb TikTok dan selebgram, Prima Piyma, membeberkan perselingkuhan suaminya melalui Instagram, dengan bukti tangkap layar dan video.

Seleb TikTok Prima Piyma Diselingkuhi, Suami Ngaku Suka Jajan Cewek
Seleb TikTok Prima Piyma Diselingkuhi, Suami Ngaku Suka Jajan Cewek. Gambar: Instagram/@primapiym

BaperaNews - Baru-baru ini, berita mengejutkan datang dari TikToker dan selebgram, Prima Piyma. Rumah tangga Prima Piyma tengah menjadi sorotan publik setelah dia membongkar perselingkuhan suaminya. 

Segalanya bermula ketika Prima Piyma mulai mencurigai aktivitas suaminya. Melalui akun Instagram-nya pada 20 Juli 2024, Prima Piyma membagikan beberapa bukti perselingkuhan suaminya, termasuk tangkap layar chat dan rekaman video.

Dalam salah satu postingan, Prima Piyma mengungkapkan bagaimana dia menemukan aplikasi simpan foto dan video dengan sandi di ponsel suaminya.

"Berawal dari aku kepoin HP kamu, lalu aku menemukan aplikasi simpan foto dan video yang pakai kode sandi yang untungnya nyantol ke email kamu. Jadi aku bisa mendapatkan sandinya," tulis Prima Piyma di akun Instagramnya.

Prima Piyma tidak hanya menemukan foto dan video tak senonoh di ponsel suaminya tetapi juga chat WhatsApp yang memperlihatkan suaminya tengah berada di hotel bersama wanita lain. Chat tersebut mengungkapkan bahwa suami Prima Piyma sering "jajan cewek" dan bahkan pernah diminta untuk membayar sisa uang oleh wanita yang bersamanya.

"Kenapa bentukannya gituuu sih," tanya salah satu netizen di Instagram setelah melihat video tak senonoh suami Prima Piyma.

Baca Juga: Selebgram Ayusinjai Labrak Suami Selingkuh, Pelakor Dibayar Rp200 Ribu Tiap Abis Bersetubuh

Tak berhenti di situ, Prima Piyma juga menunjukkan video percakapan dirinya dengan sang suami. Dalam video tersebut, Prima Piyma bertanya langsung kepada suaminya tentang seberapa banyak wanita yang pernah dia jajan.

“Cuma aku mau benar-benar tanya sama kamu, kamu jajan cewe kemarin itu berapa cewe?” tanya Prima Piyma dalam Bahasa Jawa.

“Berapa ya mah,” jawab suami Prima Piyma.

Unggahan-unggahan Prima Piyma mendapatkan banyak komentar dari warganet, dengan banyak dari mereka mengekspresikan kekesalan mereka terhadap suami Prima Piyma. Ada yang memberikan dukungan, sementara yang lain memberikan komentar yang sangat kritis.

"Ya Allah dr jaman pacaran pula ngomongnya..," tulis akun Instagram @dhecitra.

"Run mba run. Rumah tangga udah nggak sehat kayak gitu udah nggak ada yg bisa dipertahanin lagi," tulis akun Instagram @linnr_97.

Sampai saat ini, Prima Piyma belum membeberkan nama lengkap suaminya kepada publik. Dia juga menunjukkan bahwa suami masih memiliki kebiasaan buruk meski sudah berkeluarga.

Baca Juga: YouTuber Aya Ibrahim Diduga Selingkuh sampe Nikah Siri Saat Istri Hamil, Alasannya Buat Nolong Janda