Selebgram Ayusinjai Labrak Suami Selingkuh, Pelakor Dibayar Rp200 Ribu Tiap Abis Bersetubuh

Ayusinjai mengungkap perselingkuhan suaminya dengan pelakor dalam video viral di Instagram.

Selebgram Ayusinjai Labrak Suami Selingkuh, Pelakor Dibayar Rp200 Ribu Tiap Abis Bersetubuh
Selebgram Ayusinjai Labrak Suami Selingkuh, Pelakor Dibayar Rp200 Ribu Tiap Abis Bersetubuh. Gambar: Instagram/@ayusinjai

BaperaNews - Sosok selebgram Ayusinjai kembali menjadi sorotan publik setelah videonya yang mempergoki suaminya berselingkuh viral di media sosial. Dalam video yang diunggah di akun Instagram-nya, @ayusinjai, Ayu terlihat melabrak suaminya yang sedang bersama seorang wanita yang diduga sebagai pelakor.

Ayu mengungkapkan bahwa wanita tersebut dibayar Rp200 ribu oleh suaminya setiap kali mereka selesai bersetubuh.

Dengan nada emosi, Ayusinjai merekam dan memperlihatkan wajah perempuan yang telah tidur dengan suaminya. 

"Kakak kalau butuh uang 200 ribu kakak bisa minta sama saya, kenapa harus hancurin rumah tangga saya. Tidur kan kalian berdua?" tanyanya, yang kemudian dijawab 'iya' oleh pelakor tersebut. 

"Nih muka orang pelakor gaes, ini mereka berdua tidur, butuh 200 ribu doang mereka sampai ngehancurin rumah tangga saya," jelas Ayu dengan emosi.

Ayu tampak sangat kecewa dengan perbuatan suaminya, terutama karena anak mereka masih berusia 2 bulan. 

"Eh kamu tahu nggak sih anak masih 2 bulan," tuturnya. 

Pada keterangan video unggahannya, Ayusinjai juga mengaku memiliki bukti bahwa suaminya dan pelakor itu sudah bersetubuh. Selain itu, Ayu menyebut bahwa suaminya membayar wanita tersebut Rp200 ribu tiap kali mereka selesai berhubungan badan.

"Gue ada bukti video ng3w3 mereka lillahitaala bahkan bukti chatan si l*nte ini yang selalu ngajakin ng3w3 suami orang Astaghfirullah. Bukti transfer 200rb setiap sudah ng3w3 juga masih ada aku simpan.. aku bakal up di story ig juga," ungkapnya.

Baca Juga: Viral! Anak Labrak Ayah Selingkuh yang Didukung Keluarga, Kaki Istri Sah Terluka

Tak hanya di rumah, Ayu juga mendatangi tempat kerja wanita tersebut dan melabraknya di sana. Dalam unggahannya, Ayu menyebutkan bahwa wanita itu adalah orang ketiga dalam rumah tangganya. Suami Ayu yang berinisial W juga terlihat berada di lokasi tersebut. 

"Tampang perempuan yang menghancurkan keluarga Ayusinjai," tulisnya dalam video @ayusinjai.

Ayu juga mengungkapkan bahwa suaminya sudah tidak menafkahi dirinya dan anaknya, tetapi malah menafkahi wanita pelakor tersebut. 

"Sudah ga nafkahin anaknya istrinya, malah nafkahin lonte 200rb. dasar laki" tidak tau diri catettt namanya wahyudi orang lampung. biar sampai ke semua orang busuknya ni laki" yang ga ada bersyukurnya," bebernya.

Selain itu, Ayusinjai meminta kembali sejumlah uang yang telah ia berikan kepada suaminya selama mereka berumah tangga.

"Usahain semua bayar. Uang sakit kamu tanggal 25 Juni kamu sakit, tanggal 3 Juli kamu ngewe sama perempuan. Aku sembuhin kamu sakit, aku bayarin sampai sembuh dan kamu ngewe sama itu harga 200 ribu. Lonte 200 ribu," ujarnya.

Detik-detik Ayu melabrak perempuan yang diduga selingkuhan suaminya pun viral dan menjadi sorotan netizen. Banyak yang memberikan respons di kolom komentar unggahannya.

"Mbak, kan suami nya juga salah. Itu dia sepertinya emg profesinya begitu. Harusnya hakimin suami anda saja. Ngapain cari" Dan mau ????,” tulis akun @fiqizuh_.

"Ini beneran gak si ayuuuu.” tulis akun @gitagigit18.

"Emg lakinya punya duit mau selingkuh?,” tulis akun @nnavella_.

"Kalian percaya? Aku gk sma skali????,” tulis akun @imaskey8.

"Bener ya musibah tuh gaada yg tau padahal waktu aku ketemu di rumah ungu kaka masi fine aja sama suaminya, kita emang ga kenal tapi karna pernah ketemu terus anak kita lahirnya beda sehari jadi kaya ikut ngerasin sakitnya. You are stronger than you know makanya allah kasi ujian ini ka. Fighting????,” tulis akun @_dheazhrr.

Kasus perselingkuhan yang melibatkan selebgram Ayusinjai dan suaminya ini telah menarik perhatian banyak orang, khususnya di media sosial. Ayusinjai tidak hanya mengungkapkan kekecewaannya, tetapi juga memberikan bukti nyata dari perselingkuhan suaminya.

Baca Juga: YouTuber Aya Ibrahim Diduga Selingkuh sampe Nikah Siri Saat Istri Hamil, Alasannya Buat Nolong Janda