Viral! Anak Labrak Ayah Selingkuh yang Didukung Keluarga, Kaki Istri Sah Terluka

Kasus viral ramai di X ketika akun @sosoo9z membongkar dan menggerebek perselingkuhan ayahnya saat hajatan. Simak selengkapnya di sini!

Viral! Anak Labrak Ayah Selingkuh yang Didukung Keluarga, Kaki Istri Sah Terluka
Viral! Anak Labrak Ayah Selingkuh yang Didukung Keluarga, Kaki Istri Sah Terluka. Gambar : Kolase Tangkapan Layar X/@sosoo9z

BaperaNews - Jagat maya sedang ramai membicarakan unggahan dari akun X @sosoo9z yang mengungkap perselingkuhan ayahnya. Dalam unggahan viral tersebut, terlihat jelas bagaimana ia dan ibunya mengonfrontasi ayahnya di rumah selingkuhannya saat sedang mengadakan hajatan dalam rangka khitanan untuk anak selingkuhannya.

Unggahan ini dibuat dalam sebuah thread panjang yang menarik perhatian banyak netizen. Akun @sosoo9z juga mengungkap identitas ayahnya, ALH, seorang advokat, serta selingkuhannya, Yunita Indriyani.

"Papaku ALH, advokat. Selingkuhannya Yunita Indriyani. TikTok: @/yunitaindriyani07. Papaku gak punya sosmed guys," tulis anaknya.

Dalam cuitannya, @sosoo9z mengisahkan bahwa ia dan ibunya mengonfrontasi ayahnya di rumah selingkuhannya, yang ternyata dihadiri oleh keluarga ayahnya yang dulu mendukung mereka.

Menurut @sosoo9z, video konfrontasi tersebut telah diunggah di TikTok dan mendapatkan 8.000 views sebelum dihapus karena melanggar pedoman komunitas.

"Semalam aku dan mamaku ngelabrak papaku di rumah selingkuhannya (hajatan anaknya)," tulisnya. Lebih mengejutkan, ia mengklaim bahwa ibunya sering sakit selama hampir 10 tahun dan menduga selingkuhan ayahnya menggunakan ilmu hitam.

"Selama hampir 10 tahun, mamaku terus sakit dan ternyata itu selingkuhan papaku main dukun. percaya ga percaya tapi nyata," tulisnya.

Dalam thread tersebut, @sosoo9z juga menyatakan niatnya untuk melaporkan kasus ini ke pihak berwenang dalam waktu dekat.

Baca Juga: Pria Gugat Apple hingga Rp104 M Usai Keciduk Selingkuh di iMessage

"Aku sama sekali gamau nutupin. tapi dalam waktu dekat ini bakal aku laporin ke PER4D1. temen”, minta bantuan doain kami yaa," pintanya kepada para pengikutnya.

Akun @sosoo9z juga menyatakan niatnya untuk melaporkan kasus ini ke pihak berwenang dalam waktu dekat dan meminta dukungan serta doa dari para pengikutnya.

Thread ini mendapatkan banyak perhatian dan dukungan dari netizen yang merasa simpatik dengan situasi yang dialami oleh @sosoo9z dan ibunya. Beberapa netizen bahkan berbagi pengalaman pribadi mereka yang serupa.

"Ikut prihatin sekali, kak. Kamu berhak marah. Kamu hebat berada di samping ibumu," tulis @aitne***.

Postingan ayah selingkuh ini juga menunjukkan bagaimana keluarga besar yang seharusnya memberikan dukungan malah memilih untuk menghindar saat @sosoo9z dan ibunya datang untuk mengonfrontasi.

"Mereka tahu kesalahan mereka. Jadi saat aku datang, mereka lari ke ruang belakang (dapur dan sawah)," katanya.

Selain itu, @sosoo9z juga mengungkapkan bahwa selingkuhan ayahnya adalah seorang janda yang ditemui di diskotik. 

"Dia ditemui papaku di diskotik setelah menjadi janda. Bukan pelakor katanya" tambahnya dengan nada sarkastis.

Saat mengonfrontasi selingkuhannya, akun @sosoo9z mengungkapkan bahwa kaki ibunya sampai berdarah dan harus menerima perawatan medis.

Dukungan terus mengalir dari netizen yang menyatakan simpatinya kepada akun @sosoo9z

"Kak, kamu keren banget!!! Walaupun aku gak kuat dengar kamu teriak-teriak, pecah karena emosi, tapi gak semua orang seberani kamu," tulis @roses***.

Baca Juga: Viral! Pria Ini Ketahuan Selingkuh Karena Makan Pakai Garpu dan Sendok