Viral! Pria Ini Ketahuan Selingkuh Karena Makan Pakai Garpu dan Sendok

Seorang wanita menemukan bahwa tunangannya berselingkuh setelah melihat perubahan kecil dalam kebiasaan makan prianya. Baca selengkapnya di sini!

Viral! Pria Ini Ketahuan Selingkuh Karena Makan Pakai Garpu dan Sendok
Viral! Pria Ini Ketahuan Selingkuh Karena Makan Pakai Garpu dan Sendok. Gambar : Ilustrasi Canva

BaperaNews - Seorang wanita diungkapkan menemukan tunangannya berselingkuh melalui perubahan kebiasaan makan. Pria yang biasanya lebih suka makan dengan tangan tiba-tiba beralih menggunakan garpu dan sendok, yang akhirnya menjadi petunjuk perselingkuhannya.

Kejadian unik ini menarik perhatian publik setelah diceritakan di akun X (Twitter) @pelisahh pada Sabtu (15/6).

Wanita yang tidak disebutkan namanya menuturkan bahwa dia dan tunangannya bekerja di perusahaan yang sama, namun berada di divisi yang berbeda.Mereka sering makan bersama dengan rekan-rekan kantor. Pada awalnya, dia tidak merasa curiga dengan perubahan kebiasaan makan tunangannya, yang mulai makan dengan garpu dan sendok, bukan tangan seperti biasanya. 

"Kami bekerja di perusahaan yang sama tapi beda divisi, jadi kami sering makan bareng teman-teman kantor. Tunangan saya adalah tipe orang yang lebih suka makan dengan tangan dibandingkan makan dengan sendok atau garpu. Namun, belakangan ini saya menyadari bahwa tunangan saya lebih suka makan dengan sendok dan garpu," ujarnya.

Rasa curiga muncul ketika wanita tersebut melihat percakapan WhatsApp antara tunangannya dan seorang rekan kerja perempuan di divisi tunangannya.

Rekan kerja tersebut meminta agar tunangannya menunjukkan cintanya dengan makan menggunakan garpu dan sendok saat mereka makan bersama. Dari situ, wanita ini menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak beres.

Baca Juga: Viral Video Sejoli Selingkuh dan Mesum di Toilet Masjid Cianjur

"Setelah membaca pesan dari wanita itu, saya baru sadar kalau tunangan saya selalu makan di samping dia. Selain itu, wanita ini juga makan menggunakan sendok dan garpu. Lalu apa kaitannya? Di situ lah saya menemukan bahwa tunangan saya berselingkuh," jelas wanita tersebut.

Kasus pria selingkuh ini mengundang banyak reaksi dari netizen. Mereka merasa terkejut bahwa penggunaan alat makan bisa menjadi indikator perselingkuhan.

Beberapa pengguna media sosial merasa bahwa perubahan kebiasaan makan ini terlalu sepele untuk menjadi bukti perselingkuhan, namun sebagian lainnya menganggap bahwa setiap detail dalam perilaku pasangan patut diwaspadai jika terjadi perubahan tiba-tiba.

Selain itu, kasus ini bukan satu-satunya kejadian di mana makanan menjadi pemicu masalah dalam hubungan. Beberapa waktu lalu, sebuah kasus perceraian di India juga menarik perhatian publik ketika seorang wanita ingin bercerai karena suaminya tidak mau membelikannya camilan tomat.

Kasus-kasus seperti ini menyoroti bagaimana masalah yang tampak sepele bisa berdampak besar pada hubungan.

Baca Juga: Oknum Kapolsek Diduga Berselingkuh hingga Keciduk Oleh Anak dan Istri