Kisah Sabrila Dapat HP Baru Usai "Marahi" Jokowi

Kisah siswa bernama Sabrila yang dapat HP baru sebagai pengganti hpnya yang rusak karena mengejar rombongan Presiden, ia terekam video "marahi" Jokowi.

Kisah Sabrila Dapat HP Baru Usai "Marahi" Jokowi
Sabrila dapat HP baru dari Presiden RI Jokowi. Gambar : YouTube/Sekretariat Presiden

BaperaNews - “HP ku rusak gara-gara ngejar Pak Jokowi” ujar Sabrila sambil menangis. Dalam sebuah video yang diunggah Presiden RI Jokowi, dalam kunjungan kerjanya ke Buton Selatan, Sulawesi Tenggara, nampak seorang siswi SMA menangis terisak, ia adalah Sabrila, siswi SMAN  Batuaga.

Jokowi memposting sebuah Video ketika seorang anak bernama Sabrila menangis sambil marah karena hpnya rusak saat mengejar rombongan Presiden.

"HPku rusak karena ngejar Pak Jokowi, dari tadi sudah saya tunggu" Teriak Sabrila masih dengan seragam sekolahnya.

“Dua hari berkunjung ke Sulteng, ke Baubau, Buton, dan Buton Selatan, saya mendapat sambutan yang sungguh hangat dari masyarakat. Mereka terlihat optimis, untuk melangkah bersama Indonesia yang maju” tulis Jokowi di Instagramnya sambil menyertakan video kunjungannya ke berbagai lokasi di Sulteng.

Sabrila menyebut HPnya rusak karena Pak Jokowi. Jokowi dan rombongan sebelumnya berkunjung ke Pasar Rakyat Bandar Batuaga di Buton Selatan pada Selasa sore (27/9), di momen tersebut, Sabrila mengejar rombongan Jokowi yang sedang blusukan, ia sangat ingin bertemu orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Baca Juga : Intan "Begitu Syulit" Bikin Salfok Warganet Usai Di Posting Jokowi Di Instagram

Namun, upaya Sabrila begitu sulit, ketika ia sudah hampir dekat dengan rombongan Jokowi, HPnya jatuh dan rusak, beruntung, ia berhasil bertemu Jokowi. Ia kemudian bercerita sambil terisak.

“HPku rusak gara-gara ngejar Pak Jokowi” ujarnya. Jokowi pun menanggapi dan menghibur Sabrila. “HPnya rusak itu, tukar HPnya” jawabnya.

Dan kini Sabrila senang sudah mendapat HP baru. “Alhamdulillah senang bisa dapat hadiah dari Pak Presiden” ujar Sabrila. Ia kemudian bercerita kenapa HPnya bisa sampai jatuh dan pecah ketika mengejar Jokowi.

Awalnya, Sabrila menunggu Jokowi dan rombongan di sekolahnya, di SMAN I Batuaga, namun Jokowi hanya lewat, tidak mampir.

“Setelah itu saya kejar mobilnya. Beliau singgah di Kantor Pos, ketika sampai di Kantor Pos, beliau kembali lagi ke Pasar Bandar. Saya jatuh, masih ditanya sama Ajudannya, ini siapa, saya bilang mau ketemu Pak Presiden” ceritanya.

Sabrila tidak menjelaskan HP baru apa yang ia dapatkan, namun jika dilihat dari tayangan di kanal YouTube Sekretariat Presiden, Sabrila mendapat HP Oppo terbaru yakni Oppo A16.

Sabrila mengaku sangat bahagia bisa bertemu dengan Jokowi dan juga mendapat ganti dari HPnya yang rusak tadi.

Sabrila Senang Dapat HP baru dari Presiden RI Jokowi. Gambar : YouTube/Sekretariat Presiden

Baca Juga : Jokowi Minta Lukas Enembe Penuhi Panggilan KPK