Viral! Suami Chat Dengan Selingkuhan Lewat Microsoft Excel Online

Kisah perselingkuhan di Taiwan menjadi viral usai tak biasa, Suami dan selingkuhan ini berkomunikasi melalui Microsoft Excel Spreadsheet Online agar Istrinya tak curiga!

Viral! Suami Chat Dengan Selingkuhan Lewat Microsoft Excel Online
Suami selinguh via Microsoft Excel Spreadsheet online. Gambar : pixabay.com

BaperaNews - Sepintar apapun menyembunyikan kebohongan pada akhirnya akan terbongkar. Seperti kisah satu ini. Bukannya memakai Microsoft Excel Spreadsheet Online untuk bekerja, pria bersuami ini malah memakainya untuk media selingkuh.

Kisah perselingkuhan tersebut terjadi di Taipei, Taiwan. Kini tengah viral dan ramai dibahas di Negara tersebut.

Diberitakan oleh media lokal eva.vn, sepasang suami istri Chen dan Zheng punya kehidupan rumah tangga yang berkecukupan, kehidupan pernikahan mereka mulai goyah sejak memiliki anak, karena kurangnya komunikasi dan perhatian, membuat hubungan keduanya makin jauh.

Meski demikian, Zheng sang istri tidak menyangka hal ini menjadi alasan suaminya (Chen) berselingkuh. Pada kenyataannya, Chen selingkuh selama bertahun-tahun dengan rekan kerja wanitanya.

Pria licik ini membuat cara agar istrinya tidak curiga menduai istrinya (selingkuh), mereka (Chen dan pelakor) berkomunikasi melalui Microsoft Excel Spreadsheet Online.

Tak hanya untuk komunikasi, Microsoft Excel Spreadsheet Online juga dipakai sebagai tempat menyimpan kenangan ketika keduanya berhubungan seks. Bahkan suami (Chen) dan selingkuhannya sempat punya anak.

Baca Juga : Viral Anak Pergoki Ayah Selingkuh Di Hotel, Netizen Geram!

Di hari Ibu, Chen lebih memilih untuk pergi bersama selingkuhannya, meninggalkan istri dan anak-anaknya di rumah.

Pria (Chen) tersebut dan selingkuhannya pun sudah saling memanggil dengan sebutan suami istri.

Istri Chen curiga atas perilakunya yang tak biasa, mulai curiga pada tahun 2017, namun saat itu Zheng belum punya bukti.

Pada bulan Mei 2021, barulah Zheng mendapat fakta mengejutkan. Ketika ia menemukan kunci aneh di tas olahraga suaminya.

Sampai akhirnya ia mengunduh Microsoft Excel Spreadsheet Online yang sering diakses suaminya dan ia pun melihat bukti-bukti perselingkuhan dengan mata kepalanya sendiri.

Zheng akhirnya tau suaminya telah selingkuh sejak tahun 2016, Zheng lantas mengajukan gugatan cerai kepada suaminya dan menuntut uang kompensasi Rp 6,5 Miliar.

Pada akhirnya pihak pengadilan memutuskan hubungan Cheng dan selingkuhannya memang telah melebihi batas. Dalam lima tahun terakhir, keduanya rutin bertemu dan berhubungan seks.  Selingkuhannya sempat hamil pada Agustus 2016.

Pada tahun 2017 ketika Zheng mulai curiga, selingkuhannya juga mengirim pesan kepada Chen, “Saya akan mencoba, jangan khawatir, saya tidak akan membiarkannya terungkap”.

Yang tentunya berhubungan dengan hubungan rahasia keduanya. Entah mengapa gadis itu rela menjadi selingkuhnya dan berjanji untuk terus berusaha menutupinya.

Zheng istri dari Cheng akhirnya mendapat kompensasi Rp 1,4 Miliar.

Baca Juga : Viral! Kakek Tenteng Kepala Buntung Di Tangan Kiri Dan Tangan Kanan Memegang Celurit Berkarat