Syarat dan Cara Daftar Lowongan Kerja Freeport untuk Lulusan Sarjana

PT Freeport Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi di Teknik dan Bisnis di Jakarta dan Papua. Lamar sekarang sebelum 30 April 2024!

Syarat dan Cara Daftar Lowongan Kerja Freeport untuk Lulusan Sarjana
Syarat dan Cara Daftar Lowongan Kerja Freeport untuk Lulusan Sarjana. Gambar : Dok. PT Freeport Indonesia

BaperaNews - PT Freeport Indonesia membuka lowongan kerja untuk lulusan sarjana berpengalaman dari berbagai jurusan pada bulan April 2024.

Executive Vice President External Affairs PT Freeport Indonesia, Agung Laksamana, membenarkan pembukaan lowongan tersebut melalui situs karier resmi perusahaan. Lowongan kerja Freeport ini tidak hanya terbuka bagi kawasan Papua, tetapi juga untuk penempatan di Jakarta.

Ada empat posisi lowongan kerja yang ditawarkan, dengan penempatan di Papua dan Jakarta hingga akhir April 2024. Posisi tersebut antara lain:

1. Dewatering Plant-Engineer, Equipment Condition Mgt

Posisi ini terbuka untuk gelar sarjana di bidang Teknik Mesin dengan IPK 3,00, dan pengalaman minimal empat tahun sebagai Insinyur Mekanik atau Teknik Keandalan. Pendaftaran ditutup pada 29 April 2024.

Baca Juga: 8 Lowongan Kerja Remote/WFH: Ada Business Development!

2. Dewatering Plant-Engineering, DWP & Pipeline Electrical Engineer

Posisi ini terbuka untuk gelar sarjana di bidang Teknik dengan IPK 3,00, dan pengalaman minimal empat tahun di bidang teknik yang relevan. Batas pendaftaran juga adalah 29 April 2024.

3. GSC/Purchasing/Warehousing-Chief Engineer, Contracts

Posisi ini terbuka untuk gelar sarjana di bidang Pertambangan/Teknik dengan pengalaman kerja minimal lima tahun di industri pertambangan atau bidang terkait. Batas pengiriman lamaran adalah 29 April 2024.

4. Smelter Operation Readiness-Superintendent, Sales Operations Planning

Posisi ini terbuka untuk gelar sarjana di bidang Bisnis, Pemasaran, Teknologi Informasi, Administrasi, atau Manajemen, dengan pengalaman lima tahun sebagai Manajer Penjualan atau peran di bidang perencanaan dan pemantauan penjualan. Batas pengiriman lamaran adalah 30 April 2024.

Bagi yang berminat melamar, proses pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui situs karier resmi PT Freeport Indonesia.

Calon pelamar diharapkan untuk memilih posisi kerja yang sesuai dengan kualifikasi dan pengalaman mereka, serta mengikuti petunjuk yang tersedia untuk mengisi data diri dan unggah berkas-berkas yang diperlukan seperti CV, ijazah, dan KTP.

Baca Juga: 7 Lowongan Kerja Administrasi Terbaru: Ada Admin Pajak!