Wow! Pengantar Makanan Ini Anter Makan Pake Harley Davidson

Seorang pengantar makanan ini menggunakan Harley Davidson seri X440 untuk mengantar makanan kepada pelanggan. Simak selengkapnya di sini!

Wow! Pengantar Makanan Ini Anter Makan Pake Harley Davidson
Wow! Pengantar Makanan Ini Anter Makan Pake Harley Davidson. Gambar: Food NDTV

BaperaNews - Seorang pengantar makanan menjadi pusat perhatian berkat kendaraannya yang luar biasa. Ojol menggunakan sebuah Harley Davidson, ia menjelajahi jalanan dengan gagahnya sambil mengantar pesanan makanan kepada pelanggannya.

Kehadiran sosok pengantar makanan ini menjadi sorotan karena motor besar yang digunakannya, yang jelas-jelas berbeda dengan kebanyakan pengantar makanan lainnya yang biasanya menggunakan kendaraan yang lebih sederhana.

Video yang viral di Instagram, diposting oleh akun @_call_me_ashu16, menampilkan momen unik ini, dan juga dilaporkan oleh Food NDTV pada Rabu (17/4).

Motor yang digunakan oleh pengantar makanan ini adalah sebuah Harley Davidson seri X440. Harganya diperkirakan mencapai sekitar Rp42 juta di Indonesia. Namun, penggunaannya yang tidak lazim untuk pengantar makanan menuai beragam spekulasi dari netizen.

Baca Juga: Wanita di Brasil Diduga Bawa Mayat ke Bank untuk Ambil Pinjaman

Banyak dari mereka tercengang dengan keberanian pengguna motor tersebut, dengan beberapa menganggapnya sebagai bos dari perusahaan layanan pengantaran makanan online atau memiliki latar belakang finansial yang tinggi.

Namun, ada juga yang memandangnya sebagai bukti dari kerja kerasnya sebagai pengantar makanan, yang kembali ia perlihatkan dengan menggunakan motor Harley Davidson tersebut.

Netizen juga tak kalah antusias dalam mengomentari atribut dan penampilan pengantar makanan tersebut. Spekulasi pun muncul mengenai harga pakaian dan perlengkapan yang digunakannya, seperti helm dan sarung tangan.

Video yang diunggah telah ditonton lebih dari 3,6 juta kali, menunjukkan betapa uniknya momen ini.

Baca Juga: Aksi Aneh, Pria Ini Makan Nasi Campur Kuah Cappucino