Tak Sabar Menunggu, Pengemudi Oknum Polisi Tabrak Mobil Korban Depan dan Belakang

Kejadian tabrak lari yang melibatkan mobil Mitsubishi Pajero Sport BK 1726 ABX dan diduga dikemudikan oleh seorang oknum polisi Brimob. Baca selengkapnya di sini!

Tak Sabar Menunggu, Pengemudi Oknum Polisi Tabrak Mobil Korban Depan dan Belakang
Tak Sabar Menunggu, Pengemudi Oknum Polisi Tabrak Mobil Korban Depan dan Belakang. Gambar : Tangkapan Layar X/Bacottetangga

BaperaNews - Kejadian tabrak lari yang melibatkan mobil Mitsubitshi Pajero Sport BK 1726 ABX menjadi sorotan publik setelah viral di media sosial. Mobil tersebut diduga dikemudikan oleh seorang oknum polisi dari satuan Brimob Polda Sumatera Utara (Sumut) berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) dengan inisial HS.

Peristiwa ini terjadi di gerbang Tol Binjai, dan HS telah segera diperiksa oleh Propam Polda Sumut atas laporan korban.

Kasubdit Penmas Bid Humas Polda Sumut, AKBP Sonny, mengonfirmasi bahwa pengemudi mobil tersebut merupakan seorang personel Brimob berpangkat AKP. Kasus ini telah dilaporkan ke Propam Polda Sumut oleh korban, dan penyidik telah memulai penyelidikan serta memeriksa beberapa saksi terkait kejadian tabrak lari tersebut.

"Sementara AKP HS akan segera diperiksa," ujar AKBP Sonny pada Selasa (23/4).

Dilaporkan sebelumnya, kejadian ini terjadi pada Sabtu (20/4) di Tol Binjai. Pengendara mobil bernama Simson berhenti di gerbang tol untuk mengisi saldo E-toll. Saat itu, mobil yang dikendarai oknum polisi berada di belakang mobil korban. Diduga karena tidak sabar menunggu, oknum polisi tersebut menabrak mobil korban.

Baca Juga: Pajero Tabrak Mobil Towing di Jembatan PIK 2, Dua Orang Dikabarkan Tewas

Setelah ditabrak, pengemudi mobil Toyota Avanza terlibat cekcok dengan AKP HS karena mobilnya telah ditabrak. Cekcok tersebut berlanjut di luar tol, dan pada saat itu, AKP HS mendatangi korban sambil mengeluarkan kartu tanda anggota Polri dan senjata.

"(Menurut korban) setelah itu saudara HS mengambil tasnya dari mobil Pajero kemudian menunjukkan KTA dan katanya menunjukkan senpi," terang Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP Sonny W Siregar.

Pertikaian semakin memanas dengan saling merekam menggunakan ponsel, dan akhirnya pengemudi Pajero arogan tersebut menabrak bagian belakang mobil Avanza dan melarikan diri dari lokasi kejadian.

"Kemudian terjadi percekcokan mulut. Setelah itu saudara HS di dalam video menabrakkan mobil saudara SS bagian depannya Avanza dengan cara mundur. Kemudian, HS langsung meninggalkan lokasi," tambah Sonny.

Baca Juga: Pajero Sport Ngebut dan Pecah Ban Berujung Kecelakaan di Tol Palembang