Sepasang Penumpang Bermesraan di Pesawat, Tiduran Hingga Pelukan

Momen viral terjadi di dalam penerbangan berdurasi empat jam, di mana dua penumpang terlihat berpelukan dan tiduran di kursi pesawat. Baca selengkapnya di sini!

Sepasang Penumpang Bermesraan di Pesawat, Tiduran Hingga Pelukan
Sepasang Penumpang Bermesraan di Pesawat, Tiduran Hingga Pelukan. Gambar: Twitter/@babyibeenajoint

BaperaNews - Momen yang menarik perhatian terjadi dalam penerbangan berdurasi empat jam, di mana dua penumpang terlihat berpelukan dan tiduran di kursi pesawat. Kejadian ini kemudian viral setelah diabadikan dan diunggah ke media sosial Twitter oleh akun @babyibeenajoint pada Sabtu (6/4).

"Saya tidak percaya dengan pemandangan saya di pesawat," ungkap salah seorang yang melihat kejadian tersebut, sambil menyertakan tiga foto kemesraan penumpang di sebelahnya.

"Sepanjang penerbangan selama empat jam seperti ini," tambahnya.

Terlihat sepasang penumpang tersebut tiduran di atas tiga bangku, dengan kemesraan yang terlihat intens ketika mereka saling menyilangkan kaki dan membuat tanda hati dengan tangan mereka.

Baca Juga: Cerita Penumpang Indonesia Masak Nasi di Kereta Bikin Listrik Padam

Reaksi dari penumpang pesawat lainnya pun beragam. Ada yang mengungkapkan iri dan menginginkan apa yang mereka lakukan, sementara ada pula yang meragukan kejadian tersebut dan bahkan mengkritik sikap mereka yang melepaskan alas kaki di pesawat.

Namun, tak hanya kemesraan sepasang penumpang tersebut yang menjadi perbincangan. Ada pula yang menyoroti sikap mereka yang melepaskan alas kaki di pesawat, yang dianggap tidak pantas oleh sebagian orang.

Meskipun demikian, ada juga netizen yang mendukung kemesraan pasangan tersebut, menyatakan bahwa momen tersebut terlihat lucu dan menggemaskan.

Baca Juga: Izinkan Penumpang Makan di Landasan Pacu, Maskapai India Didenda Rp2 M!