Lowongan Kerja di Kanada Peluk Kucing 4 Jam Digaji Rp162 Juta

ACANA Pet Food mengumumkan lowongan kerja dengan mencari pecinta kucing yang bersedia memeluk kucing selam 4 jam dan digaji sebesar Rp162 juta. Simak selengkapnya di sini!

Lowongan Kerja di Kanada Peluk Kucing 4 Jam Digaji Rp162 Juta
Lowongan Kerja di Kanada Peluk Kucing 4 Jam Digaji Rp162 Juta. Gambar : Ilustrasi Canva

BaperaNews - Brand makanan hewan asal Kanada, ACANA Pet Food, baru-baru ini mengumumkan sebuah lowongan kerja yang tak lazim. Mereka sedang mencari pencinta kucing yang bersedia peluk kucing selama 4 jam sehari dengan bayaran mencapai lebih dari Rp162 juta.

Lowongan pekerjaan ini merupakan bagian dari kampanye untuk membantu tempat penampungan kucing, berdasarkan laporan dari PR Newswire.

Setiap tahun, ACANA membantu tempat-tempat penampungan yang menangani anak kucing dengan sumbangan makanan dan interaksi sosial. Terutama, bulan Mei hingga November dikenal sebagai musim anak kucing, di mana tingkat kelahiran anak kucing meningkat secara signifikan.

Namun, hal ini juga berarti ada peningkatan jumlah anak kucing yang telantar dan memerlukan perawatan.

ACANA berkomitmen untuk memberikan bantuan kepada tempat penampungan tersebut agar para anak kucing dapat tumbuh dengan sehat.

Selain sumbangan makanan, ACANA juga mendorong para pencinta kucing untuk mendukung tempat penampungan lokal dengan cara mengadopsi, memberikan bantuan material, atau menjadi sukarelawan untuk merawat hewan-hewan tersebut.

Tidak hanya memberikan dukungan materi, ACANA juga menyadari pentingnya interaksi manusia dengan hewan-hewan peliharaan, termasuk anak kucing.

Baca Juga: 2 Pemuda di Jepara Nekat Lempar Dua Kucing ke Laut Demi Konten

Interaksi ini memiliki dampak positif pada kesejahteraan emosional dan fisik, baik bagi manusia maupun hewan. Oleh karena itu, ACANA berkolaborasi dengan Best Friends Animal Society untuk membuka lowongan pekerjaan unik ini.

Lowongan kerja tersebut ditujukan kepada penduduk Amerika Serikat berusia 18 tahun ke atas yang memiliki kesukaan dan kasih sayang terhadap kucing. Calon peserta diharapkan memiliki waktu luang sebanyak 4 jam per hari di akhir pekan pada bulan Juni 2024.

Meskipun tidak memerlukan pengalaman khusus, latar belakang peserta akan diperiksa. Selain itu, peserta tidak boleh terikat dengan kerja sama dengan merk makanan hewan kompetitor.

Pemenang dari kontes ACANA Kitten Cuddler akan digaji sebesar 10.000 USD atau sekitar Rp162 juta untuk memeluk anak kucing. Mereka juga diminta untuk menghabiskan setengah hari di Best Friends Animal Society.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai lowongan ini, para calon peserta dapat mengunjungi media sosial ACANA.

Baca Juga: Pemerintah Jepang Larang Warga Satu Kota Menyentuh Kucing