Usai Bongkar Perselingkuhan Suami, Ira Nandha Upload Foto Umrah Bareng Elmer, Netizen: Mau Ketawa

Ira Nandha dan suaminya, Elmer Syaherman, kembali jadi sorotan usai mengunggah foto umrah di Instagram.

Usai Bongkar Perselingkuhan Suami, Ira Nandha Upload Foto Umrah Bareng Elmer, Netizen: Mau Ketawa
Usai Bongkar Perselingkuhan Suami, Ira Nandha Upload Foto Umrah Bareng Elmer, Netizen: Mau Ketawa.

BaperaNews - Kreator konten dan selebgram Ira Nandha kembali menjadi sorotan setelah mengunggah foto umrah bersama suaminya, Elmer Syaherman, di Instagram. Padahal, sebelumnya Ira sempat membongkar perselingkuhan Elmer dengan seorang pramugari.

 Ira Nandha baru-baru ini mengunggah momen umrah bersama suaminya, Elmer Syaherman, di Tanah Suci. Dalam foto tersebut, keduanya tampak sangat bahagia. Ira mengenakan gamis abu-abu, sementara Elmer memakai kain ihram. Senyum di wajah mereka terpancar jelas, menandakan kebahagiaan yang mereka rasakan.

Usai membagikan foto tersebut di Instagram, postingan Ira banjir komentar netizen. Banyak dari mereka yang memberikan komentar terkait kejadian sebelumnya.

"Apa kabar kemarin yang ngumbar-ngumbar aib suami," ujar @ini***.

"Mana sudah ngumbar-ngumbar aib suaminya lagi di media sosial, eh malah balikan," kata @_naur***.

"Teman-teman, yang mau ketawa, ketawa saja," tutur @tami***.

"Oh ini yang viral lewat jalur selingkuhan, dicomot lagi," kata @leo***.

"Besok besok jangan cepat post, ya, ibok. Selesaikan sendiri saja," ujar @mari***.

Baca Juga: Siapa Elmer Syaherman Suami Ira Nandha yang Selingkuh Hingga 5 Kali

Beberapa waktu yang lalu, Ira Nandha sempat menghebohkan media sosial dengan pengakuannya soal perselingkuhan suaminya. Ia mengungkapkan bukti-bukti perselingkuhan Elmer dengan seorang pramugari. Ternyata, Elmer telah berselingkuh sebanyak enam kali dalam empat tahun sejak mereka menikah.

Kasus perselingkuhan ini sempat menjadi heboh di kalangan warganet. Banyak dari mereka yang memberikan dukungan kepada Ira atas keberaniannya membongkar aib suaminya. Namun, ada juga yang merasa simpati kepada Elmer yang akhirnya harus menanggung malu.

Setelah topik perselingkuhan suami mereda, Ira Nandha kembali menjadi sorotan warganet. Pada Mei 2024, ia tersorot kamera hadir di sebuah kajian bersama suaminya.

Momen ini sempat viral di TikTok dan membuat warganet kecewa. Banyak dari mereka yang menyayangkan keputusan Ira untuk kembali bersama suaminya setelah kejadian perselingkuhan tersebut.

Setelah lama diam, akhirnya Ira Nandha mengonfirmasi bahwa ia dan suaminya kini kembali akur. Kabar ini ia umumkan lewat sebuah postingan di Instagram.

Dalam postingan tersebut, Ira menyebut bahwa banyak keputusan yang mereka ambil sebelumnya tanpa petunjuk dari Allah SWT, sehingga berakhir berantakan.

"Bismillahirrohmanirrohim. Sebelumnya banyak keputusan dan langkah yang kami ambil tanpa petunjuk Allah SWT, ternyata berjalan dan berakhir berantakan. Bimbing kami ya Rabb. Mulai sekarang sampai selamanya, tolong perbaiki hidup kami," katanya.

"Mohon doanya, ya, teman-teman. Semoga kita semua senantiasa dalam curahan kasih sayang Allah SWT," tambahnya.

Saat ini, Ira Nandha dan Elmer Syaherman tampak sedang menjalani ibadah umrah bersama. Momen ini tentunya menjadi harapan baru bagi pasangan ini untuk memperbaiki hubungan mereka yang sempat retak.

Tak hanya komentar negatif, ada juga netizen yang memberikan dukungan kepada Ira Nandha dan Elmer Syaherman. Mereka berharap pasangan ini bisa memperbaiki hubungan dan mendapatkan kebahagiaan yang sesungguhnya.

@baperanews.com

Kreator konten dan selebgram Ira Nandha kembali menjadi sorotan setelah mengunggah foto umrah bersama suaminya, Elmer Syaherman, di Instagram. Padahal, sebelumnya Ira sempat membongkar perselingkuhan Elmer dengan seorang pramugari. #viral #iranandha ♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Curhat Seorang Istri yang Suaminya Pilot Selingkuh 5 kali dengan Wanita yang Sama