Siapa Elmer Syaherman Suami Ira Nandha yang Selingkuh Hingga 5 Kali

Profil Elmer Syaherman, Airline Pilot di Citilink yang tersandung skandal perselingkuhan. Simak Selengkapnya!

Siapa Elmer Syaherman Suami Ira Nandha yang Selingkuh Hingga 5 Kali
Siapa Elmer Syaherman Suami Ira Nandha Yang Selingkuh Hingga 5 Kali. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@iranandha

BaperaNews - Sebuah curhatan memilukan muncul dari Ira Nandha melalui akun Instagram pribadinya @iranndha, mengungkapkan bahwa suaminya, Elmer Syaherman, seorang pilot, diduga telah selingkuh hingga lima kali dengan wanita yang sama. Ira membagikan kisahnya dengan detail, termasuk cuplikan percakapan antara suaminya dan wanita selingkuhannya.

Ira Nandha melalui akun Instagram pribadinya @iranndha kembali curhat dalam story instagram dulu waktu awal awal ketahuan, aku selalu nyakitın diriku sendiri supaya aku puas. karna aku ga mungkin nyakitin anak dan suamiku. tp skrg aku gak lecet sedikitpun loh, ternyata skrg aku kuat.

Ira Nandha juga mengungkapkan dalam story instagram dengan kekuatan istikharah, gak nyampe 10 menit aku minta petunjuk. Allah langsung kasih dengan mudah tanpa perantara.

Ira mengungkapkan ketidaknyamanannya dengan menulis, "Teman-teman, maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini, tapi aku udah gak bisa tahan lagi. 6x ketahuan selingkuh. 5x dengan orang yang sama, 1x orang yang berbeda. Dari awal nikah udah diselingkuhi dengan orang yang sama dan selalu aku tutupin. Aku berhasil bertahan 4 tahun ini dengan diam. Kali ini aku hancur, tapi aku gak mau hancur sendirian. Kita rasain bareng-bareng ya."

Percakapan antara Elmer Syaherman dan wanita selingkuhannya, yang dikenal dengan akun lachocolatte melalui aplikasi Discord, turut memperkuat bukti perselingkuhan tersebut. Detail waktu dan tempat pertemuan keduanya terungkap dalam percakapan tersebut. Pernikahan Ira Nandha dan Elmer Syaherman dikaruniai seorang anak yang bernama Kavi.

Gambar : Instagram/@iranndha

Baca Juga: Curhat Seorang Istri yang Suaminya Pilot Selingkuh 5 kali dengan Wanita yang Sama

Profil Elmer Syaherman

Elmer Syaherman, suami dari Ira Nandha, adalah seorang Airline Pilot/First Officer di Citilink. Pendidikannya mencakup masa bersekolah di Bali International Flight Academy (BIFA) pada angkatan 2015. Saat ini, ia memiliki akun Facebook dengan nama Elmer Syaherman dan akun Instagram @elmersyaherman dengan jumlah pengikut sebanyak 22 ribu.

Ira Nandha memilih untuk mengungkap skandal perselingkuhan suaminya ini dengan tujuan untuk merasakan dukungan dan solidaritas dari para netizen yang mengikuti kisahnya. Kisah pilu ini membuka diskusi luas tentang kepercayaan dalam hubungan pernikahan dan dampak perselingkuhan terhadap kestabilan keluarga.

Curhatan Ira Nandha mendapat beragam tanggapan dari para netizen, banyak yang memberikan dukungan dan simpati terhadap Ira. Skandal perselingkuhan pilot ini juga menimbulkan pertanyaan etika terkait hubungan pernikahan, dan bagaimana pihak-pihak terlibat merespons situasi ini.

Sementara itu, belum ada tanggapan resmi dari Elmer Syaherman terkait tudingan perselingkuhan ini. Publik menantikan pengembangan lebih lanjut dalam kasus yang meresahkan ini dan dampaknya terhadap hubungan keluarga Ira Nandha dan Elmer Syaherman.

Baca Juga: Baru Nikah 5 Hari, Istri di Lampung Kabur Selingkuh