Putus dari Jordan Ali, Eva Manurung Disebut Punya Pacar Baru

Eva Manurung, ibu dari Virgoun, diketahui sedang dekat seorang pria brondong, setelah hubungan asmaranya dengan Jordan Ali berakhir.

Putus dari Jordan Ali, Eva Manurung Disebut Punya Pacar Baru
Putus dari Jordan Ali, Eva Manurung Disebut Punya Pacar Baru. Gambar : Instagram/@evamanurung1105

BaperaNews - Eva Manurung, ibu dari Virgoun, diketahui telah memiliki pacar baru, setelah hubungan asmaranya dengan Jordan Ali berakhir.

Kabar ini mencuat setelah Eva Manurung melakukan siaran langsung di akun TikTok pribadinya, @evamanurung210. 

Dalam siaran langsung tersebut, Eva terlihat ceria seperti seorang remaja sedang live di TikTok bersama seorang pria bernama Ananta Kusuma. Keduanya terlihat menikmati waktu bersama sambil menikmati makanan.

Selama siaran tersebut, Eva Manurung juga membacakan beberapa komentar netizen. Salah satunya menyinggung soal penampilan pacar baru Eva Manurung, yang lebih tampan dibandingkan Jordan Ali. Eva Manurung dengan santai membacakan komentar tersebut, "Katanya mending yang ini, enak dilihat daripada yang sono."

Baca Juga : Jordan Ali Diduga Jalan Bareng Tessa Mariska Usai Putus dari Eva Manurung

Setelah membaca komentar tersebut, Eva Manurung secara terbuka membeberkan beberapa aspek hubungan barunya. Ia mengakui bahwa hubungan dengan Ananta Kusuma sangat menyenangkan, dan bahkan seringkali ia memasak makanan untuk sang pacar baru.

"Ya kalau gue sama dia banyak ininya sih, banyak menganggap banyak menangnya, pagi-pagi gue udah dimasakin. Nggak selalu sih, bukan aku nya juga pengennya gitu terus-terusan," ungkap Eva Manurung.

Dalam kesempatan tersebut, Eva Manurung juga menekankan bahwa sebagai seorang wanita, ia merasa berharga dalam hubungan barunya. 

Ungkapan kebahagiaan dan keceriaan terlihat dari ekspresi Eva Manurung, yang kini tampak menikmati fase baru dalam kehidupan percintaannya.

@baperanews.com

Eva Manurung, ibu dari Virgoun, diketahui sedang dekat seorang pria brondong, setelah hubungan asmaranya dengan Jordan Ali berakhir. #jordanali #viral #evamanurung

♬ original sound - BAPERA NEWS

Baca Juga : Putus Dari Jordan Ali, Eva Manurung Ungkit Biaya Pergi ke Thailand