Rizky Billar Posting Foto Lesti Kejora Tanpa Hijab, Thariq Halilintar: Dosa

Rizky Billar mengunggah foto Lesti Kejora usia 14 tahun tanpa hijab di Instagram. Simak selengkapnya di sini!

Rizky Billar Posting Foto Lesti Kejora Tanpa Hijab, Thariq Halilintar: Dosa
Rizky Billar Posting Foto Lesti Kejora Tanpa Hijab, Thariq Halilintar: Dosa. Gambar : Instagram/@rizkybillar

BaperaNews - Rizky Billar kembali menjadi sorotan setelah memposting foto lawas istrinya, Lesti Kejora, tanpa hijab di akun Instagramnya pada Selasa (9/7/). Foto tersebut memperlihatkan Lesti Kejora saat masih berusia 14 tahun dengan gaya rambut pendek yang menyerupai karakter kartun Dora.

Dalam unggahan tersebut, Rizky Billar juga menirukan gaya Lesti Kejora dengan mengenakan wig serupa dan bertanya kepada pengikutnya.

"Emang katanya suami istri itu lama-lama mirip ya ges? Nb: slide 1 foto Lesti umur 14 tahun."

Postingan ini langsung mendapat banyak perhatian dari publik dan sejumlah artis. Beberapa di antaranya seperti Rosa, Irfan Hakim, dan Thariq Halilintar meninggalkan komentar yang menunjukkan reaksi mereka.

"Hahahahahah," tulis Rosa.

"Gak gitu juga hahaha," komentar Irfan Hakim. 

"Hahahah dosa," komentar dari Thariq Halilintar.

Di samping unggahan yang mengundang gelak tawa tersebut, Rizky Billar dan Lesti Kejora juga tengah memperkenalkan pendidikan agama kepada putra mereka, Muhammad Levian Al Fatih Billar alias Abang L.

Baca Juga: Hard Gumay Ngaku Pernah Dilabrak Pasangan Artis Inisial R dan L, Rizky Billar: Ga R Ga Makan

Mereka sengaja mendatangkan guru ngaji, Syekh Ahmad dari Palestina, untuk memberikan pengajaran agama kepada Abang L yang masih berusia dua tahun.

Rizky Billar mengungkapkan pentingnya pendidikan agama sejak dini.

"Pendidikan agama sejak kecil itu penting ya. Idola saya dan inspirasi saya Sultan Muhammad Al Fatih itu bahkan diajarin agama sejak usia 2 tahun, jadi saya menerapkan hal yang sama," ujarnya saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (30/6).

Billar berharap dengan memberikan pondasi ilmu agama sejak kecil, Abang L dapat memahami dan membedakan mana yang baik dan tidak baik untuk dilakukan.

"Karena agama adalah pondasi hidup dia. Jadi ketika dia sudah dewasa, dia mulai mengerti dan tahu mana yang harus dilakukan dan tidak boleh dilakukan," tambahnya.

Selain mengajarkan agama, Rizky Billar dan Lesti Kejora juga berusaha menjadi contoh yang baik bagi putra mereka. Mereka menyadari bahwa sebagai orang tua, perilaku dan ucapan mereka sangat memengaruhi perkembangan Abang L.

"Karena pengin anak cerdas jadi harus hati-hati di depan anak. Biar dia mengingat apa yang kita lakukan sebagai orang tua, menjaga ucapan dan sikap, benar-benar jadi contoh buat dia," jelas Rizky Billar.

@baperanews.com Rizky Billar mengunggah foto Lesti Kejora usia 14 tahun tanpa hijab di Instagram #rizkybillarr#lestikejora #thariqhalilintar ♬ DJ Sekop Sekop x Aku Gemati Gebol - DJ Toca

Baca Juga: Rizky Billar Marah Gegara Dituding Tak Mampu Biayai Lesti Kejora Liburan ke Luar Negeri