Hard Gumay Ngaku Pernah Dilabrak Pasangan Artis Inisial R dan L, Rizky Billar: Ga R Ga Makan

Hard Gumay mengungkapkan dirinya dilabrak oleh pasangan artis inisial R dan L setelah membuat ramalan kontroversial tentang rumah tangga mereka. Baca selengkapnya di sini!

Hard Gumay Ngaku Pernah Dilabrak Pasangan Artis Inisial R dan L, Rizky Billar: Ga R Ga Makan
Hard Gumay Ngaku Pernah Dilabrak Pasangan Artis Inisial R dan L, Rizky Billar: Ga R Ga Makan. Gambar: Instagram/@hardgumay

BaperaNews - Hard Gumay, seorang peramal yang sering membuat prediksi mengenai kehidupan selebritas, baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya pernah dilabrak oleh pasangan artis berinisial R dan L.

Hard Gumay memang dikenal karena ramalan-ramalannya yang sering mengundang kontroversi. Ia pernah memprediksi bahwa rumah tangga artis berinisial R dan L akan mengalami masalah. Ternyata, ramalan tersebut tidak hanya membuat gaduh di kalangan penggemar, tetapi juga membuat pasangan artis tersebut merasa tersinggung.

Dalam sebuah wawancara, Hard Gumay menyebutkan bahwa pasangan artis yang melabraknya adalah suami istri dengan inisial R dan L. Sang suami, berinisial R, menjadi artis karena sang istri yang berinisial L.

"Suami istri, keduanya melabrak saya. (Inisial) R, (istrinya inisial) L. (Si R) Jadi artis karena istrinya. Istrinya inisialnya L, dia penyanyi dangdut," kata Hard Gumay dikutip dari salah satu akun gosip, Jumat (28/6).

Konflik antara Hard Gumay dan pasangan artis tersebut tidak berhenti hanya dengan pelabrakan. Hard Gumay mengklaim bahwa pasangan tersebut kerap menyindirnya di media sosial.

"Masih berjalan (Singgung menyinggung). Dia tembak, saya tembak. Dia hajar, saya hajar," jelasnya.

Netizen pun berasumsi bahwa pasangan artis yang dimaksud adalah Lesti Kejora dan Rizky Billar. Banyak yang merasa kesal dengan ramalan Hard Gumay karena sering kali ramalannya membuat rumah tangga orang lain menjadi sasaran gosip tidak sedap. 

Baca Juga: Diprediksi Cerai, Baim Wong Langsung Hubungi Hard Gumay

"Gue muak sama ramalan Hard Gumay," kata salah seorang netizen dengan akun @ay****.

Rizky Billar sendiri tidak tinggal diam menghadapi ramalan dan klaim Hard Gumay. Dalam sebuah unggahan di story Instagramnya, Rizky Billar menampilkan pesan dari seorang warganet yang mempertanyakan tentang ramalan Hard Gumay. 

"Mau nanya nih, lu diramal lagi noh ama Gumay bang, kok lu gak marah bang difitnah gitu? Kalau gue udah ngamok," tulis seorang netizen kepada Rizky Billar.

Mendapat pesan tersebut dari netizen, Rizky Billar tak tinggal diam, ia meresponsnya dan diunggah di Instagram Story-nya.

"Malas tar playing victim," ungkap Rizky Billar.

Hard Gumay juga menceritakan pengalaman dilabraknya tersebut saat menjadi bintang tamu di acara "Pagi-pagi Ambyar". Ia mengatakan bahwa bukan hanya dilabrak, tetapi juga dimaki-maki oleh artis berinisial R. 

"Oh banyak, ada beberapa bahkan sampai maki-maki," kata Hard Gumay dikutip dari unggahan @lambe-danu, Rabu.

Ia melanjutkan bahwa masalah ini berawal ketika ia memprediksi bahwa ada artis berinisial R yang akan bercerai tahun ini. Merasa tidak terima dengan ramalan tersebut, artis yang dimaksud pun melabrak Hard Gumay.

Dalam klarifikasinya, Rizky Billar merasa keberatan dengan klaim bahwa dirinya memaki-maki Hard Gumay. Ia menyatakan bahwa ia hanya menegur dengan kata-kata yang sama yang digunakan oleh Gumay. 

"Ditegur doang dengan kata yang sama yang dia keluarin eh dibilang dimaki-maki," katanya. Bahkan, Rizky Billar dengan tegas mengatakan, "Ga R ga makan."

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga: Hard Gumay Ramal Rumah Tangga Mahalini dan Rizky Febian: Tahun Depan Berat