Zee Ngaku Dipaksa Ibunya Gabung JKT48 hingga Menangis Semalaman

Zee JKT48 mengungkapkan bahwa ia bergabung dengan grup idol tersebut karena terpaksa. Baca selengkapnya di sini!

Zee Ngaku Dipaksa Ibunya Gabung JKT48 hingga Menangis Semalaman
Zee Ngaku Dipaksa Ibunya Gabung JKT48 hingga Menangis Semalaman. Gambar: Instagram/@jkt48.zee

BaperaNews - Azizi Shafaa Asadel, atau yang lebih dikenal dengan nama Zee JKT48, baru-baru ini mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk bergabung dengan grup idol tersebut.

Dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Zee mengungkapkan bahwa ia masuk JKT48 karena terpaksa, setelah didaftarkan oleh ibunya tanpa sepengetahuannya.

Ungkapan mengejutkan ini muncul setelah Zee memancing rasa penasaran dari Vidi Aldiano. Dalam perbincangan dengan Vidi, Zee mengaku tidak terlalu menyukai musik. Ia bahkan merasa sangat terpukul dengan keputusan ibunya tersebut. Zee mengungkapkan bahwa awalnya ia menangis semalaman karena menjadi member JKT48 bukanlah keinginannya sendiri.

"Dipaksa mama. Tiba-tiba tuh didaftarin terus udah tahap terakhir audisi harus dateng, ‘Kamu besok dateng ya’, terus aku nangis-nangis malem-malem kek ‘kenapa harus aku’ gitu. Sumpah aku nangis banget," kata Zee JKT48 dikutip Minggu, (2/5).

Baca Juga: Langgar Aturan, Jeane Victoria Resmi Dipecat dari JKT48

Meskipun awalnya merasa terpaksa, Zee merasa bersyukur karena dari keterpaksaan tersebut, ia perlahan mulai menikmati prosesnya di grup idol JKT48. Pengalaman ini membawanya pada banyak kesempatan, termasuk dalam dunia akting. Kini, Zee bahkan mengaku merasa nyaman berada di JKT48.

Belum lama ini, Zee mengumumkan bahwa ia akan lulus dari JKT48. Pengumuman tersebut disampaikan Zee saat tampil di JKT48 Theater, Jakarta pada April 2024 lalu. Zee menjelaskan bahwa ia telah menjalani kegiatan sebagai member JKT48 selama 6 tahun.

“Bukan terbiasa, lama-lama nyaman justru,” ungkap Zee.

@baperanews.com

Zee JKT48 mengungkapkan bahwa ia bergabung dengan grup idol tersebut karena terpaksa

♬ Fortune Cookie in Love ( Fortune Cookie Yang Mencinta) - JKT48

Baca Juga: Hasyakyla Eks JKT48 Pamer Momen Pernah Setir Mobil Sambil Mabuk Hingga Kecelakaan