Sempat Ramai Gegara Jilat Eskrim, Oklin Fia Kini Pamer Ikut Pengajian Bareng Umi Pipik

Oklin Fia ikut bergabung dalam kegiatan pengajian yang diadakan oleh Umi Pipik, setelah viral karena aksi Oklin menjilat eskrim. Simak Selengkapnya!

Sempat Ramai Gegara Jilat Eskrim, Oklin Fia Kini Pamer Ikut Pengajian Bareng Umi Pipik
Sempat Ramai Gegara Jilat Eskrim, Oklin Fia Kini Pamer Ikut Pengajian Bareng Umi Pipik. Gambar : Instagram/@oklinfia

BaperaNews - Selebgram, Oklin Fia, mencuri perhatian publik setelah memamerkan momen keikutsertaannya dalam sebuah pengajian yang diadakan oleh Umi Pipik, ibunda Abidzar, di media sosial. 

Momen ini menunjukkan kedekatan antara Oklin dan Umi Pipik, meskipun sebelumnya mereka terlibat dalam kasus kontroversial terkait konten asusila.

Dalam momen tersebut, Oklin Fia terlihat duduk berdampingan dengan Umi Pipik, mengenakan pakaian yang tertutup dan tidak ada kesan provokatif seperti yang biasa ia tunjukkan dalam unggahan-unggahan Instagramnya. 

Kehadiran Oklin dalam pengajian Umi Pipik menuai respons positif dari warganet, yang banyak mendoakan Oklin dan menunjukkan dukungan mereka.

Banyak komentar dari netizen yang mengungkapkan kekagumannya terhadap perubahan positif yang terlihat pada Oklin Fia. 

Salah satunya adalah komentar dari akun @mil*** yang menyatakan, "Tuh kan biasanya gituu konflik malah jadi keluarga." Sementara itu, @psy*** menambahkan, "Taunya jodoh sama Abizar setelah Oklin menjadi lebih baik."

Baca Juga : Ummi Pipik Laporkan Oklin Fia ke Bareskrim Terkait Kasus Jilat Es Krim

Momen kedekatan Oklin Fia dan Umi Pipik menjadi sorotan karena Umi Pipik pernah menjadi salah satu pihak yang melaporkan Oklin ke polisi terkait konten jilat es krim yang dinilai bermuatan asusila. 

Kasus Oklin Fia jilat es krim tersebut menimbulkan kontroversi besar dan membuat dirinya melakukan permintaan maaf secara terbuka kepada publik.

Selain dilaporkan oleh Umi Pipik, Oklin juga dilaporkan oleh Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (PB SEMMI) ke Polres Metro Jakarta Pusat dengan dugaan pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) terkait konten yang diunggahnya.

Namun, sejak kasus Oklin Fia jilat es krim tersebut mencuat, Oklin tampak telah mengubah pola perilakunya dengan tidak lagi mengunggah konten-konten sensual. 

Keikutsertaannya dalam pengajian bersama Umi Pipik menunjukkan bahwa Oklin tengah berusaha memperbaiki citranya di hadapan publik dan mendapatkan dukungan dari lingkungan sekitarnya.

Baca Juga : Selebgram Oklin Fia Unggah Konten Jilat Es Krim Mirip Konten Porno