Ummi Pipik Laporkan Oklin Fia ke Bareskrim Terkait Kasus Jilat Es Krim

Konten viral jilat es krim berujung pelaporan ke Bareskrim Polri oleh Umi Pipik.

Ummi Pipik Laporkan Oklin Fia ke Bareskrim Terkait Kasus Jilat Es Krim
Ummi Pipik Laporkan Oklin Fia ke Bareskrim Terkait Kasus Jilat Es Krim. Gambar : Instagram/@marissyaichareal/@oklinfia

BaperaNews - Konten video viral jilat es krim yang dibuat Oklin Fia berujung petaka. Ia kini dilaporkan Umi Pipik (istri almarhum Ustadz Jefry) ke Bareskrim Polri.

Umi pipik melaporkan Oklin Fia ke Bareskrim usai banyaknya warganet dan selebgram serta artis tanah air yang mengaku jijik dengan konten tersebut dan banyaknya warganet mengeluh konten yang dibuat tidak pantas.

Oklin Fia sebelumnya membuat konten video viral jilat es krim dan ia unggah ke media sosialnya. Namun apa yang dilakukan Oklin dirasa tidak pantas karena Oklin berpose seolah menjilat kelamin pria. Es krim yang ia jilat ia posisikan sedemikian rupa mulai dari pose berada di depan es krim hingga pose duduk menunduk.

Terlebih konten itu juga dibuat bersama seorang pria di depan alat kelamin pria tersebut. Meski pria di video memakai baju lengkap, tetap saja konten jilat es krim membuat publik jijik sekaligus geram. Umi Pipik laporkan Oklin Fia ke Bareskrim didampingi oleh selebgram Marissya Icha.

“Bismillah atas ijin Allah, permintaan banyaknya teman-teman terdekat untuk laporkan OF yang menjilat es krim dengan cara tidak sepantasnya” tulus Icha di media sosial Instagram hari Kamis (17/8). 

Baca Juga : Selebgram Oklin Fia Unggah Konten Jilat Es Krim Mirip Konten Porno

Konten video viral jilat es krim yang dibuat Oklin Fia dianggap telah melecehkan agama islam. Oklin FIa selama ini dikenal sebagai selebgram yang berhijab namun ia memakai baju hijab yang ketat dan memperlihatkan lekuk tubuh dengan jelas. Ketika membuat konten jilat es krim, ia juga memakai baju hijab ketat yang jadi ciri khasnya.

“Ini kami anggap telah melecehkan agama kami, melanggar kesucian, dan penodaan agama. Ini perbuatan yang tidak beradab dan berpotensi merusak moralitas bangsa. Kami khawatir jika ini dibiarkan bisa diikuti oleh anak-anak bangsa kita, jadi harus segera ditindaklanjuti” imbuhnya.

Sebelum melaporkan Oklin Fia ke Bareskrim, Umi Pipik telah berkonsultasi dengan pihak berwajib. Umi pipik kemudian melaporkan Oklin Fia ke Bareskrim didampingi Icha dan kuasa hukum Raudhahmariyah serta Ramzy Ba'abud sebab konten tersebut dirasa telah meresahkan. Icha dan Umi Pipik bersyukur laporan mereka telah diterima Bareskrim dan akan diselidiki lebih lanjut.

Postingan Oklin jilat es krim di depan pria sebenarnya sudah dihapus, namun sudah terlanjur menyebar. Konten sempat menuai kecaman dari warganet dan juga dari sesama artis karena dinilai tidak pantas dan melecehkan agama serta menjurus pada aksi seksual.

“Ini jelas akhlak tidak terpuji, terlebih ini dipertontonkan dengan memakai atribut agama. Misal bilangnya, kan kita cuma makan es krim. Orang semuanya bisa berasumsi dong?. Semua orang bisa membuat tafsir dan ini memancing keributan. Selebgram itu bisa berkah hidupnya kalau membuat konten yag bermanfaat, Ini miris banget. Jangan hanya karena monetize kemudian halalkan segala cara. Sekarang seolah penting viral gitu ga ada prestasi yang bisa dilihat” pendapat Gus Miftah tentang konten Oklin.

Tidak hanya Umi Pipik yang laporkan Oklin Fia, Rizky Billar juga ikut melaporkan lantaran Oklin mengedit pesan Billar. Oklin menyebut Billar mendukungnya dan memberi semangat agar tidak terpengaruh hujatan warganet terkait konten jilat es krim. Billar pun menunjukkan pesan asli dan terbukti bahwa Oklin berbohong soal dukungan dari Billar. Billar melaporkan Oklin dengan Pasal 28 ayat 1 UU 11/2008 tentang ITE.

Baca Juga : Viral Suami Pergoki Polwan Selingkuh dengan Polisi Lain