Viral! Bocah Berhubungan Intim di Kuburan, Usianya Masih 7 dan 8 Tahun

Viral sebuah video bocah di Makassar berusia 8 dan 7 tahun melakukan adegan berhubungan intim di kuburan. Simak Berita Selengkapnya!

Viral! Bocah Berhubungan Intim di Kuburan, Usianya Masih 7 dan 8 Tahun
Viral! Bocah Berhubungan Intim di Kuburan, Usianya Masih 7 dan 8 Tahun. Gambar: Liputan6.com

BaperaNews - Sebuah video berdurasi singkat, hanya 30 detik, menggemparkan media sosial. Video tersebut menampilkan adegan tak senonoh di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. 

Dalam video tersebut, terlihat tiga anak di bawah umur terlibat dalam aksi yang mencengangkan banyak orang.

Kadariah, Ketua RT setempat, memastikan bahwa kejadian memalukan ini terjadi di wilayahnya pada Kamis (25/4). Ia mengonfirmasi bahwa kedua bocah yang terlibat dalam adegan tersebut baru berusia 8 dan 7 tahun. 

Lebih lanjut, Kadariah mengungkap bahwa kedua bocah tersebut adalah anak dari warganya sendiri dan sering bermain di sekitar area TPU.

Menurut Kadariah, salah satu bocah perempuan yang terlibat dalam adegan tidak senonoh tersebut bahkan belum bersekolah, sedangkan bocah laki-laki telah berhenti sekolah karena keterbelakangan mental. 

Orang tua dari kedua bocah tersebut telah mengambil tindakan tegas terhadap anak-anaknya.

Baca Juga : Viral Video Sepasang Remaja Diduga "Main Sedot" di Alun-Alun Tulungagung

Kadariah mengekspresikan rasa kecewanya atas aksi bocah berhubungan intim di kuburan itu tidak pantas. Ia pun meminta kepada semua orang tua untuk lebih memperhatikan dan mengawasi anak-anak mereka, terutama dalam era di mana pengaruh media sosial sangat besar terhadap perilaku anak-anak.

Dalam pengakuannya, Kadariah menyebut bahwa dugaan kuat aksi berhubungan intim tersebut dipengaruhi oleh tontonan di internet. 

Salah satu dari mereka mengakui telah melihat adegan serupa di handphone, dan kemudian menirunya.

Pihak berwenang telah mulai menyelidiki lebih lanjut kasus ini, termasuk bagaimana video tersebut bisa tersebar begitu luas di media sosial. 

Hal ini menjadi peringatan bagi semua pihak, khususnya orang tua, untuk lebih berhati-hati dalam memberikan akses dan pengawasan terhadap aktivitas online anak-anak.

Baca Juga : Geger! Bocah SMP Cabuli Anak TK di Pinggir Kali, Videonya Tersebar