Viral Video Sepasang Remaja Diduga "Main Sedot" di Alun-Alun Tulungagung

Video dari Alun-alun Tulungagung menjadi viral, menunjukkan remaja dalam perilaku yang tak senonoh, diduga sedang melakukan aksi mesum. Baca selengkapnya di sini!

Viral Video Sepasang Remaja Diduga "Main Sedot" di Alun-Alun Tulungagung
Viral Video Sepasang Remaja Diduga "Main Sedot" di Alun-Alun Tulungagung. Gambar : Dok. Tribun

BaperaNews - Potongan video merekam sepasang remaja tengah viral di wilayah Kabupaten Tulungagung. Dalam rekaman berdurasi 25 detik tersebut, keduanya terlihat seperti memperagakan adegan tak senonoh.

Video tersebut diambil di salah satu gazebo yang terletak di sisi timur laut Alun-alun Tulungagung. Dalam rekaman, seorang remaja laki-laki terlihat duduk di sisi kiri, sementara pasangannya, seorang remaja perempuan berkerudung abu-abu, duduk di sisi kanannya.

Remaja perempuan terlihat menunduk ke arah pangkuan remaja laki-laki, sementara tangan remaja laki-laki berada di area dada remaja perempuan itu.

Video yang diduga pasangan mesum ini menunjukkan bahwa di depan keduanya, masih terdapat seorang remaja laki-laki lain, diduga sebagai teman mereka. Adegan yang terjadi dalam video ini menimbulkan imajinasi miring di kalangan warganet yang melihatnya.

Salah seorang warganet, yang disebut dengan nama Amir, menyebut pasangan tersebut memeragakan adegan "makan burung dan petik buah". 

Baca Juga: Pasangan Mesum Pangku-pangkuan di Masjid Terapung BJ Habibie di Parepare Serahkan Diri

Kepala Satpol PP Tulungagung, Sony Welli Ahmadi, telah menerima laporan mengenai video tersebut. Sony menyatakan bahwa pihaknya berupaya untuk melacak sosok dalam video tersebut, namun hingga saat ini belum berhasil menemukannya.

"Kami berupaya melacak sosok dalam video itu, namun sampai sekarang belum ketemu,” ujar Sony.

Sony juga belum dapat memastikan kapan video itu diambil, mengingat video tersebut bisa saja direkam jauh-jauh hari sebelumnya dan baru diedarkan saat ini.

Lebih lanjut, Sony mengungkapkan bahwa pihaknya bersikap hati-hati karena diperkirakan sosok dalam video tersebut masih di bawah umur. Jika hal tersebut terbukti, mereka akan bekerja sama dengan kepolisian untuk mengambil tindakan yang sesuai.

Selama ini, Satpol PP Tulungagung rutin melakukan patroli di Alun-alun, namun tidak selalu berjaga di tempat tersebut. Adegan yang terekam dalam video diduga diambil memanfaatkan situasi sepi, ketika anggota Satpol PP tidak sedang melakukan patroli.

Baca Juga: Klarifikasi Guru di Gunung Kidul Terciduk Berbuat Mesum di Ruang Guru Sekolah