Kisah Pengantin Wanita Dibawa ke RS karena Bulu Mata Palsu Saat Di Hari Pernikahannya

Nasib buruk menimpa Pengantin Wanita di Amerika Serikat, ia harus dibawa ke Rumah Sakit dihari pernikahannya karena bulu mata palsu, Simak kisah lengkap pengantin tersebut!

Kisah Pengantin Wanita Dibawa ke RS karena Bulu Mata Palsu Saat Di Hari Pernikahannya
Kisah seorang pengantin wanita dibawa ke Rumah Sakit karena bulu mata palsu saat di hari pernikahannya. Gambar : unsplash.com/Dok. Hayley Kim Design

BaperaNews - Seorang wanita di Amerika Serikat dibawa ke rumah sakit tepat di hari pernikahannya akibat memakai bulu mata palsu.

Wanita bernama Alexis Theroit (34) itu ingin tampil glamour di hari bahagianya, ia ke salon dua hari sebelum acara  pernikahannya, namun hal itu justru berakhir dengan penyesalan.

“Aku pikir daripada harus menerapkannya di hari pernikahan, aku ingin memasang dan membuat bulu mataku tetap menempel selama seminggu setelah menikah namun ternyata aku sangat menyesalinya” ujarnya.

Pengantin wanita yang bernama Alexis menyebut sudah ada firasat buruk sejak awal karena merasa tidak nyaman ketika pemasangan bulu mata palsu.

“Dia menempel lemnya dan itu terasa tidak nyaman, aku menyampaikan padanya tapi dia bilang mungkin itu karena mataku sensitif jadi ada iritasi” imbuhnya.

Usai menempel bulu mata palsu, pengantin wanita tersebut merasa sangat tidak nyaman dan sakit di matanya, ia kemudian berusaha melepasnya sendiri dan berhasil.

Ia pun merasa lega untuk sesaat. Namun, setelah itu matanya kembali terasa sakit bahkan ia tak bisa tidur, matanya terasa seperti terbakar.

Baca Juga : Viral! Kisah Wanita Alami Pendarahan Hebat Di Malam Pertama Hingga Transfusi Darah 2 Kantong

Meski merasa tidak nyaman, pengantin wanita menahannya, tidak ada pilihan baginya, hari pernikahan sudah semakin dekat.

Pada hari Pernikahan pun disiapkan sebagaimana yang direncanakan, keluarganya menyarankan agar ia pakai obat tetes mata atau sejenisnya untuk mengurangi rasa sakit, namun hal itu sama sekali tidak membantu, matanya tetap terasa seperti terbakar pada matanya.

Alhasil, pagi hari di hari pernikahannya, pengantin wanita tersebut dibawa ke rumah sakit. Matanya sudah mengeluarkan nanah dan terlihat sangat merah, ia juga merasa sangat kesakitan.

Dokter mengatakan kondisi matanya sudah parah, ada perdarahan di mata kanannya, jika ia terlambat datang ke rumah sakit, bisa saja ia kehilangan penglihatannya.

Iritasi dan infeksi hebat di matanya terjadi karena gesekan tape bulu mata palsu melukai kelopak matanya.

Singkat cerita, dokter berhasil menyembuhkan matanya dengan cepat dan memberi obat khusus untuk mengurangi rasa sakit.

Pengantin wanita pun bisa menuju dan menjalankan pernikahannya, meski ia sebelumnya merasa acaranya sudah rusak akibat sakitnya. Namun, pernikahan tetap dilaksanakan dan ia mendapat semangat dari orang-orang terdekatnya.

“Saranku, pilih saja bulu mata palsu dengan lem yang bisa langsung dilepas untuk hari special. Aku tidak akan pasang bulu mata palsu lagi” tutupnya.

Baca Juga : Viral Wanita 22 Tahun Terkena Tumor Payudara, Diduga Karena Sering Makan Seblak