Diduga Dilecehkan Penumpang, Driver Ojol Ini Teriak Histeris di Jalanan

Kapolsek Bojongsoang, Kompol Tugiman menyangkal adanya dugaan pelecehan dari penumpang ojol kepada drivernya. Baca penjelasannya di sini!

Diduga Dilecehkan Penumpang, Driver Ojol Ini Teriak Histeris di Jalanan
Diduga Dilecehkan Penumpang, Driver Ojol Ini Teriak Histeris di Jalanan. Gambar: Gojek.com

BaperaNews - Dugaan pelecehan terjadi di Jalan Rancaoray, Bojongsoang, Kabupaten Bandung pada malam Senin (6/5). Kejadian tersebut menimpa seorang sopir ojek online yang diduga dilecehkan oleh penumpangnya.

Video mengenai kejadian ini viral di media sosial, menunjukkan bahwa penumpang pria diduga meraba alat kelamin sopir tersebut. Penumpang tersebut juga meminta untuk diberhentikan di area yang sepi. Namun, sopir ojol tersebut merasa takut dan langsung melajukan kendaraannya dengan cepat ke tempat yang ramai.

Sesampainya di tempat ramai, sopir ojol tersebut berteriak histeris dan mengundang banyak massa untuk menghampirinya. Namun, untuk menghindari potensi amukan massa, penumpang pria tersebut diamankan dan dibawa ke Polsek terdekat.

Menanggapi kejadian ini, Kapolsek Bojongsoang, Kompol Tugiman, menyangkal adanya dugaan pelecehan. Menurutnya, kejadian tersebut merupakan kesalahpahaman.

Baca Juga: Restoran Ini Curangi Pembeli Bikin 17 Nama Berbeda di Aplikasi Ojol

"Ternyata penumpang kaget dan sempat memegang paha sopir ojol itu, dan memang mereka datang dari arah Derwati menuju Andir Baleendah dan lewat Rancaoray," ujarnya.

Tugiman menjelaskan bahwa pegangan dari penumpang tersebut sempat mengenai alat kelamin sopir ojol hingga membuatnya kaget dan merasa dilecehkan. Hal ini menyebabkan sopir ojol tersebut berteriak dan mengundang banyak massa.

Atas dugaan driver ojol dilecehkan penumpang ini, warga setempat dan ketua RW langsung menghubungi Polsek Bojongsoang sambil mengamankan penumpang yang diduga melakukan pelecehan tersebut.

"Setelah itu kita langsung mendatangi lokasi dan membawa keduanya ke polsek. Selanjutnya setelah diketemukan akhirnya berdamai dan memang hanya kesalahpahaman saja," tutupnya.

Baca Juga: Ojol Tewas Ditabrak Mahasiswa Mabuk di Bandung, Tinggalkan 3 Anak