Viral Video Pria Tendang Anak Kucing Berkali-kali Saat Ingin Berteduh dari Hujan Deras

Video viral menunjukkan aksi kekejaman seorang pria yang menendang seekor anak kucing di Pontianak, memicu kemarahan warganet. Baca selengkapnya di sini!

Viral Video Pria Tendang Anak Kucing Berkali-kali Saat Ingin Berteduh dari Hujan Deras
Viral Video Pria Tendang Anak Kucing Berkali-kali Saat Ingin Berteduh dari Hujan Deras. Gambar : X/@FessPonti

BaperaNews - Video yang menunjukkan seorang pria secara kejam menendang seekor anak kucing saat hujan deras viral di media sosial. Video tersebut membuat gempar dan memicu kemarahan warganet atas perlakuan tidak manusiawi terhadap hewan.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @sekitarbandungcom, terlihat seorang pria berbaju merah dengan tega menendang anak kucing tersebut beberapa kali. Kejadian tersebut terjadi di kawasan Jl. Gajahmada, Pontianak, seperti yang diinformasikan oleh akun Instagram @pontianak_infomedia.

Anak kucing tersebut tampak mencoba mencari tempat berteduh dari hujan deras yang sedang turun. Namun, pria tersebut dengan kejam mengusir kucing tersebut dengan cara menendangnya berkali-kali. Tingkah keji pria dalam video menimbulkan kegeraman dan kekesalan dari para warganet yang menyaksikan video tersebut.

Banyak warganet mengecam tidak hanya sikap pria tendang anak kucing tersebut, tetapi juga kepada orang yang merekam video tanpa melakukan tindakan untuk membantu atau menegur pria itu. Beberapa komentar dari warganet menunjukkan kekesalan dan keprihatinan akan perlakuan tidak manusiawi terhadap hewan.

Baca Juga: Lowongan Kerja di Kanada Peluk Kucing 4 Jam Digaji Rp162 Juta

"Daripada di tonton dan divideo mending ditegur sekalian keknya. Kalo gua si pasti gua samperin itu org," tulis akun @mot***.

Salah satu komentar warganet menegaskan bahwa suatu saat pria tersebut akan merasakan apa yang dirasakan oleh anak kucing tersebut. Ada juga yang menyayangkan bahwa dalam zaman yang serba digital ini, merekam kejadian tersebut terlihat lebih penting daripada memberikan pertolongan langsung kepada hewan yang membutuhkan.

"Suatu saat dia bakal ngerasain apa yg kucing itu rasa," tulis akun @arin***.

"Orang ini emang biad*b," tulis akun @riy***.

Baca Juga: Geger Kuburan Mayat Bayi Aborsi di Jaksel, Ternyata Makam Kucing