Tren "Jangan Ya Dek Ya" Viral, Fadil Jaidi Ikutan hingga Jadi Sorotan Netizen

Fadil Jaidi jadi sorotan usai ikutan tren "Jangan Ya Dek Ya".

Tren "Jangan Ya Dek Ya" Viral, Fadil Jaidi Ikutan hingga Jadi Sorotan Netizen
Tren Jangan Ya Dek Ya Viral, Fadil Jaidi Ikutan hingga Jadi Sorotan Netizen. Gambar: Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@fadiljaidi

BaperaNews - Tren baru yang sedang viral di media sosial, khususnya TikTok, adalah "Jangan Ya Dek Ya." Tren ini menarik perhatian netizen karena menghubungkan dua unsur kata yang tidak berhubungan, menciptakan lelucon yang mengundang tawa.

Tren ini mulai populer setelah pertama kali muncul di akun TikTok @zio.butto.pink pada April 2024. Konten dari akun tersebut menjadi viral dan berhasil menarik perhatian banyak orang, termasuk Fadil Jaidi.

Video pertama yang mempopulerkan tren Jangan Ya Dek Ya di akun TikTok @zio.butto.pink telah ditonton lebih dari 26,7 juta kali.

Fadil Jaidi, yang terkenal dengan berbagai konten hiburannya, kemudian turut meramaikan tren ini. Fadil membagikan video TikTok @zio.butto.pink melalui Instagram Story-nya, dan tidak lama kemudian, ia mencoba sendiri tren tersebut dengan keluarganya.

Interaksi keluarga Fadil, termasuk Pak Muh, Mama Ida, Kak Yislam, dan Dilla Jaidi, juga ikut menjadi sorotan netizen karena reaksi mereka yang sangat menghibur.

"Kamu namanya siapa dik?" tanya Fadil.

"Dilla," jawab sang adik.

"Nama panjangnya siapa? Dilalerin atau dilabrak teman sendiri?" Fadil kembali bertanya.

Baca Juga: Momen Fadil Jaidi Tak Berhenti Menangis Saat Clarissa Putri Menikah

"Jangan ya dik ya," tambahnya.

Setelahnya Fadil kembali bertanya, "Kamu lagi makeup-makeup ya dik, kamu kalau makeup in es batu udah pernah dik?"

"Jangan ya dik ya nanti cair ya dik ya," sahut Fadil lagi.

Setelahnya ia kemudian menuju ke kamar sang kakak, Yislam, ayah, serta ibunya. Kepada para anggota keluarganya itu Fadil memberikan pertanyaan random yang tak kalah kocak sambil tertawa-tawa.

Tren 'Jangan Ya Dek Ya' sendiri diketahui berawal dari akun TikTok @zio.butto.pink. Video viral tersebut telah ditayangkan lebih dari 11,4 juta kali.

Dalam video viral tersebut, terlihat seorang pria dengan aksen Jawa yang kental sedang berbicara dengan seorang anak laki-laki yang masih mengenakan seragam pramuka. Pertanyaan-pertanyaan lucu dari pria tersebut berhasil menarik perhatian banyak netizen.

Video dimulai dengan pria tersebut menanyakan nama anak tersebut, lalu melanjutkan dengan pertanyaan-pertanyaan aneh.

"Sudah pernah makan bakso daging keramik belum dik?" tanyanya.

"Belum," jawab anak itu.

"Belum, besok ini ya dik ya, minum jus air mata sapi ya dik ya," lanjut pemilik akun TikTok zhio.butto.pink tersebut.

"Dimana?" tanya anak tersebut dengan polos.

"Jangan ya dik ya," jawab pria tersebut.

Unggahan itu pun ramai dengan berbagai komentar dari netizen.

"Kata-kata keramat 'jangan ya dek ya'," komentar seorang netizen.

"Bakso daging keramik ????," tambah netizen lain.

"Bang izin simpan, lucu banget adeknya," komentar lainnya.

Berkat video tersebut, tren 'Jangan Ya Dek Ya' menjadi viral dan banyak diikuti orang. Banyak juga yang terhibur dengan video-video tren tersebut.

@baperanews.com

Tren baru yang sedang viral di media sosial, khususnya TikTok, adalah "Jangan Ya Dek Ya." Tren ini menarik perhatian netizen karena menghubungkan dua unsur kata yang tidak berhubungan, menciptakan lelucon yang mengundang tawa. Tren ini mulai populer setelah pertama kali muncul di akun TikTok zio.butto.pink pada April 2024. Konten dari akun tersebut menjadi viral dan berhasil menarik perhatian banyak orang, termasuk Fadil Jaidi. #viral #janganyadekya ♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Momen Haru Fadil Jaidi Bayari Haji Satu Keluarganya