Momen Fadil Jaidi Tak Berhenti Menangis Saat Clarissa Putri Menikah

Momen haru Fadil Jaidi yang menemani Clarissa Putri menikah menuai beragam komentar dari warganet. Simak selengkapnya di sini!

Momen Fadil Jaidi Tak Berhenti Menangis Saat Clarissa Putri Menikah
Momen Fadil Jaidi Tak Berhenti Menangis Saat Clarissa Putri Menikah. Gambar: Kolase Tangkapan Layar TikTok/@nyanyanyunyu

BaperaNews - Pada Minggu (7/7), YouTuber Clarissa Putri dan Sandro Fahdipha akhirnya resmi menikah. Acara pernikahan mereka yang mengusung adat Jawa berlangsung dengan khidmat dan penuh emosi, dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat dari kedua mempelai.

Sepanjang prosesi akad nikah, Clarissa Putri tak henti meneteskan air mata. Rasa bahagia sekaligus haru menyatu bersamaan dalam momen spesial ini. Dekorasi pernikahan didominasi oleh warna putih dan pastel, menambah suasana yang tenang dan elegan.

Clarissa Putri diwalikan oleh adik laki-lakinya, yang memimpin ijab kabul. Sandro, dengan lantang tanpa berbata-bata, menirukan ijab kabul yang dibimbing oleh adik Clarissa. Maharnya berupa logam mulia seberat 14 gram dan uang tunai sebesar Rp2.024.000.

"Saya terima nikah dan kawinnya Clarissa Putri Hindriati binti Catur Widi Hindrokuswuro dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Sandro, dikutip dari YouTube Clarissa Putri H, Minggu (7/7).

Setelah pembacaan ijab kabul, Clarissa pun menampakkan diri menuju sang suami. Tampak Clarissa menyeka air matanya karena haru, menunjukkan betapa emosionalnya momen tersebut bagi dirinya.

Baca Juga: Momen Haru Fadil Jaidi Bayari Haji Satu Keluarganya

Sebagai sahabat dekat, Fadil Jaidi didapuk menjadi pengapit Clarissa Putri ketika berjalan menuju ke mempelai pria. Rasa bahagia bercampur haru rupanya juga dirasakan oleh Fadil Jaidi. Ia tampak menangis menyaksikan momen bahagia sahabatnya.

Tangisan Fadil Jaidi bukanlah sesuatu yang biasa dilihat oleh banyak orang. Sebagai seorang yang dikenal ceria, momen ini memperlihatkan sisi emosional Fadil yang jarang terlihat. Warganet pun ramai mengomentari momen tersebut, banyak yang ikut terharu melihat persahabatan antara Fadil Jaidi dan Clarissa Putri.

Warganet menunjukkan berbagai reaksi terhadap momen haru ini. Banyak yang mengomentari Fadil Jaidi yang tak henti-hentinya menangis.

"Gue kira Fadil nggak bisa nangis," komentar @haf***.

"Nangis karena sahabat susah seneng," imbuh @rir***.

"Hay @fadiljaidi aku tau gimana rasanya ngantar orang yang kita sayang untuk ketemu jodohnya apalagi itu dimomen pernikahan dil, ada leganya, sedih, bahagia dan campur aduk kan dil," balas @els***.

Baca Juga: Kocak! Fadil Jaidi Dapet Endorse Kain Kafan, Begini Penampakannya