Geni Faruk Bertemu dengan Mamah Dedeh, Netizen: Mah Nasehatin Besan Mimi dong Mah

Geni Faruk dan Mamah Dedeh akhirnya bertemu di acara tedak siten Azura, anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Baca selengkapnya di sini!

Geni Faruk Bertemu dengan Mamah Dedeh, Netizen: Mah Nasehatin Besan Mimi dong Mah
Geni Faruk Bertemu dengan Mamah Dedeh, Netizen: Mah Nasehatin Besan Mimi dong Mah. Gambar: Kolase Instagram/@genifaruk

BaperaNews - Geni Faruk kembali menjadi sorotan netizen setelah menghadiri acara tedak siten Azura, putri kedua dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Acara tersebut juga dihadiri oleh keluarga besar Anang Hermansyah-Ashanty dan Kris Dayanti-Raul Lemos.

Dalam potret yang dibagikan oleh Kris Dayanti, terlihat Geni Faruk tampil mencolok dengan kebaya kuning bermotif bunga di tengah-tengah keluarga Aurel Hermansyah yang berseragam cokelat.

Kehadiran Mamah Dedeh di acara tersebut juga tidak luput dari perhatian. Terlihat dalam slide kedua postingan Kris Dayanti, Mamah Dedeh berdiri bersama Aaliyah Massaid, tunangan Thariq Halilintar.

Momen ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen, mengingat nama Mamah Dedeh ikut terseret dalam kontroversi mengenai pernyataan Geni Faruk tentang Thariq Halilintar yang berangkat haji di umur 56 hari atau 2 bulan.

Kehadiran Mamah Dedeh langsung menjadi bahan perbincangan di media sosial. Netizen memberikan berbagai komentar mengenai kemungkinan pembahasan Mamah Dedeh dalam ceramahnya di acara tersebut. 

"Mamah dedeh ketemu sama bu gen halilintar," tulis akun @op_anane***.

"Mamah Dedeh sekalian bahas soal haji ga ya..." sahut akun @kurniati7***.

Baca Juga: Geni Faruk Klarifikasi Soal Sebut Thariq Halilintar Haji: Itu Becandaan Gen Halilintar

"Ada @mamahdedeh_officialaccount, kira-kira apa ya kata beliau ke mamanya haji 2 bulan," singgung akun @m_tin0***.

"Mah tolong nasehatin besan mimi dong mah," balas akun @arradit1***.

Meski demikian, belum ada konfirmasi pasti mengenai tema ceramah Mamah Dedeh di acara tedak siten Azura. Besar kemungkinan, Mamah Dedeh tidak membahas perkara haji dalam ceramahnya tersebut.

Keluarga Gen Halilintar memang kerap menjadi sorotan publik, terutama setelah Halilintar Anofial Asmid mengoreksi MC di acara pertunangan Thariq Halilintar yang tidak menambahkan gelar Haji di depan nama Atta Halilintar.

Tidak berhenti di situ, Geni Faruk juga sempat membahas tentang Thariq Halilintar yang ikut beribadah haji saat baru berusia 56 hari atau 2 bulan. Pembahasan ini masih terus menjadi perbincangan dua minggu setelah pertunangan Thariq.

Mamah Dedeh sendiri dikenal dengan ceramah-ceramahnya yang sering mengkritik penggunaan gelar Haji.

Menurut Mamah Dedeh, ibadah haji tidak berbeda dengan ibadah lain seperti salat dan zakat. Dalam sebuah ceramahnya yang kembali viral, Mamah Dedeh mengatakan, "Jangan sombong sudah haji. Tidak ada dalam Islam pulang haji dipanggil haji (lalu) sombong. Apa kita pulang salat dipanggil ibu salat?"

Baca Juga: Geni Faruk Dicibir Usai Minta Thariq Halilintar Dipanggil Haji, Netizen: Malu-maluin