Untuk Kegiatan Amal, George Clooney Lelang Diri Sendiri Dimulai dari Rp157 Juta

George Clooney lelang makan malam privat untuk amal dengan harga awal US$10,000 yang kini telah mencapai US$31,000.

Untuk Kegiatan Amal, George Clooney Lelang Diri Sendiri Dimulai dari Rp157 Juta
Untuk Kegiatan Amal, George Clooney Lelang Diri Sendiri Dimulai dari Rp157 Juta. Gambar : Revitawho

BaperaNews - Aktor George Clooney sedang melelang kesempatan untuk makan malam privat bersamanya dalam sebuah kegiatan amal. Lelang ini dimulai dengan harga US$10,000 atau sekitar Rp157 juta dan kini telah meningkat menjadi US$31,000 atau sekitar Rp486 juta.

Acara ini bertujuan mengumpulkan dana bagi organisasi amal yang dipimpin oleh Clooney, The Clooney Foundation for Justice.

Lelang ini dilakukan melalui platform CharityBuzz, dengan pemenang lelang mendapatkan kesempatan langka untuk menghabiskan satu malam eksklusif bersama Clooney di New York City.

Acara amal ini, yang bertajuk 'A Good Evening with George Clooney', diharapkan dapat mengumpulkan hingga US$60,000 atau sekitar Rp942 juta.

George Clooney, aktor berusia 63 tahun, menawarkan dirinya sebagai 'hadiah' dalam upaya menggalang dana untuk mendukung hak asasi manusia.

Lelang ini bertujuan untuk mendukung program-program yang memperjuangkan keadilan bagi perempuan. "The Clooney Foundation for Justice menegakkan keadilan atas pelanggaran hak asasi manusia di seluruh dunia.

Baca Juga: Andika Rosadi Janji Perjuangkan untuk Rujuk dengan Nisya Ahmad

Pesta makan malam pribadi ini mengumpulkan dana untuk Mewujudkan Keadilan bagi Perempuan," tulis pernyataan dari lembaga amal tersebut.

Acara makan malam privat dengan George Clooney akan diadakan pada 24 September 2024 pukul 18.30 waktu setempat. Sebelum makan malam, pemenang lelang amal akan diundang untuk menghadiri pesta cocktail mewah bersama 24 tamu undangan lainnya.

Selain kesempatan untuk berbincang intim dengan Clooney, pemenang juga akan mendapatkan sesi foto dan tanya jawab dengan aktor tersebut.

Kegiatan ini menyoroti komitmen Clooney terhadap kegiatan amal dan keadilan sosial, serta memberikan peluang bagi para penggemar untuk berinteraksi langsung dengan salah satu bintang film terkenal. 

Baca Juga: Sebanyak 88 Tas Mewah Sandra Dewi Diduga berasal dari Uang Korupsi, Ada Dior & Hermes