Andika Rosadi Janji Perjuangkan untuk Rujuk dengan Nisya Ahmad

Andika Rosadi berkomitmen untuk rujuk dengan Nisya Ahmad meski menghadapi gugatan cerai.

Andika Rosadi Janji Perjuangkan untuk Rujuk dengan Nisya Ahmad
Andika Rosadi Janji Perjuangkan untuk Rujuk dengan Nisya Ahmad. Gambar : Instagram/@arosadi

BaperaNews - Andika Rosadi berkomitmen untuk memperjuangkan rumah tangganya dengan Nisya Ahmad setelah digugat cerai oleh sang istri.

Nisya Ahmad resmi mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 10 Mei 2024. Pernyataan tersebut disampaikan Andika Rosadi setelah sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (15/8).

Andika Rosadi mengungkapkan tekadnya untuk rujuk dengan Nisya Ahmad demi anak-anak mereka. 

"Saya janji ke anak-anak saya untuk berjuang rujuk lagi," ungkap Andika Rosadi. Pernyataan ini menegaskan komitmen Andika untuk menyelamatkan pernikahannya meski menghadapi permasalahan yang berat. 

Sampai saat ini, anak-anak pasangan tersebut terus memberikan dukungan penuh kepada kedua orang tua mereka. Mereka berusaha mendamaikan Andika Rosadi dan Nisya Ahmad dengan berbagai cara.

Baca Juga: Andika Rosadi Akui Alasan Digugat Cerai Nisya Ahmad, Tukang Bohong dan Temperamental

“Dari yang paling besar ke yang paling kecil, masing-masing dengan caranya masing-masing, tapi semuanya menggemaskan,” tambah Andika.

Dukungan anak-anak ini menunjukkan harapan keluarga untuk tetap utuh dan kembali bersatu.

Menurut Nata Sasmita, kuasa hukum Andika Rosadi, gugatan cerai yang diajukan Nisya Ahmad disebabkan oleh seringnya pertengkaran dalam rumah tangga mereka.

Konflik tersebut sudah berlangsung lama, sejak awal pernikahan mereka, ketika Andika dan Nisya menikah pada usia 19 dan 25 tahun. Masalah ini menunjukkan tantangan yang dihadapi pasangan yang menikah muda dalam mempertahankan hubungan jangka panjang.

Proses perceraian ini juga menarik perhatian karena Andika Rosadi secara terbuka menyatakan keinginannya untuk memperjuangkan hubungan tersebut, meskipun Nisya Ahmad telah mengajukan gugatan cerai. Hal ini menunjukkan dinamika kompleks dalam kehidupan pribadi selebriti yang seringkali berbeda dari apa yang terlihat di luar.

Baca Juga: 15 Tahun Menikah, Nisya Ahmad Gugat Cerai Andika Rosadi