Sahabat Akui Kondisi Cut Intan Nabila Sekujur Tubuh Penuh Luka KDRT: Shock Banget!

Kondisi Cut Intan Nabila memprihatinkan setelah mengalami kekerasan dalam rumah tangga oleh suaminya, Armor Toreador.

Sahabat Akui Kondisi Cut Intan Nabila Sekujur Tubuh Penuh Luka KDRT: Shock Banget!
Sahabat Akui Kondisi Cut Intan Nabila Sekujur Tubuh Penuh Luka KDRT: Shock Banget!. Gambar : Instagram/@cut.intannabila

BaperaNews - Kondisi Cut Intan Nabila setelah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Armor Toreador, kini memprihatinkan.

Sahabat dekat Cut Intan Nabila mengungkapkan bahwa tubuhnya dipenuhi luka dan menunjukkan tanda-tanda kekerasan yang parah. Hal ini terungkap setelah Armor Toreador menjadi tersangka dalam kasus KDRT dan dihadirkan dalam konferensi pers di Polres Bogor pada Rabu (14/8).

Menurut sahabat Cut Intan Nabila, luka-luka yang terdapat di tubuhnya sangat mengkhawatirkan.

"Lihat lukanya tadi syok banget. Semua anggota tubuhnya bisa jadi saksi di akhirat kelak," tulis sahabatnya, Elsyandria, dalam broadcast di media sosial. 

"Dari kepala rambut sampai kaki, semua ada. Bertahun-tahun ditahan dan ditoleransi," tambahnya.

Sahabatnya juga bercerita tentang perjuangan Cut Intan Nabila selama berumah tangga.

Baca Juga: Armor Toreador Akui Tetangga dan Orang Tua Tahu soal KDRT-nya pada Cut Intan Nabila

"Intan itu anaknya pejuang, anak rantau, pekerja keras untuk keluarga. Memilih menikah muda kemudian ibunya tak lama wafat. Dia termasuk yang bagus banget kariernya. Seorang istri yang nurut, yang mau bantu ekonomi keluarga bahkan jadi garda terdepan untuk keluarga kecilnya," ujarnya.

Meskipun Cut Intan Nabila pernah mengungkapkan curhat tentang perselingkuhan Armor Toreador, dia tidak pernah jujur mengenai kekerasan yang dialaminya hingga baru-baru ini terungkap.

Sementara itu, Armor Toreador mengakui selama konferensi pers di Polres Bogor pada Rabu (15/8), bahwa ia telah melakukan kekerasan terhadap Cut Intan Nabila lebih dari lima kali sejak tahun 2020.

Armor Toreador mengungkapkan bahwa beberapa insiden KDRT terjadi di depan anak-anak mereka, meski sebagian besar kejadian terjadi saat hanya berdua.

Dalam pernyataannya, Armor Toreador menegaskan, "Saya tidak akan melakukan pembelaan apapun, saya mengakui saya salah, saya berjanji akan menjalani hukuman sebenar-benarnya."

Baca Juga: Ini Penyebab Armor Toreador Aniaya Cut Intan Nabila, Diduga Ketahuan Nonton Video Porno