Move On dari Reza Arap, Ini Alasan Wendy Walters Tak Mau Publish Pacar Barunya

Wendy Walters mengungkapkan bahwa dirinya sudah move on dari mantan suaminya, Reza Arap. Wendy mengaku memiliki pasangan baru namun memilih untuk menjaga privasinya.

Move On dari Reza Arap, Ini Alasan Wendy Walters Tak Mau Publish Pacar Barunya
Move On dari Reza Arap, Ini Alasan Wendy Walters Tak Mau Publish Pacar Barunya. Gambar : Tangkapan Layar Youtube/CURHAT BANG Denny Sumargo

BaperaNews -  Wendy Walters mengungkapkan bahwa dirinya sudah move on dari mantan suaminya, Reza Arap. Dalam sebuah podcast yang dipandu oleh Denny Sumargo dan diunggah pada Selasa (27/8), Wendy mengaku kini telah memiliki pasangan baru, meskipun ia memilih untuk tidak mempublikasikan identitas kekasihnya.

Hal ini menunjukkan bahwa Wendy Walters ingin menjaga privasinya lebih baik dibandingkan sebelumnya.

"Iya (pacar baru). Lagi jalani saja sih," ujar Wendy Walters saat ditanya tentang kehidupan asmaranya yang baru. Meskipun hubungan mereka masih terbilang baru, Wendy merasa nyaman dengan kekasih barunya. 

Wendy menegaskan bahwa kali ini ia tidak ingin mengumbar kehidupan pribadinya di media sosial.

"Aku tidak akan publish yang gimana banget sih. Sudah nggak mau publish kehidupan pribadi lagi, buat apa?" ungkapnya. 

Berbeda dengan masa lalu ketika ia bersama Reza Arap, Wendy merasa tidak perlu memamerkan hubungan barunya.

"Kalau dulu kan beda, karena pasangannya siapa," kata Wendy.

Wendy Walters dikenal sebagai sosok yang introvert. Ia mengungkapkan bahwa ia lebih menikmati hidup tanpa terlalu bergantung pada media sosial.

Baca Juga: Wendy Walters Pamer Pacar Baru, Netizen: Dari Belakang Aja Keliatan Ganteng

"Yang aku post di media sosial aktivitas aku yang menurut aku enak untuk dilihat saja gitu. Sekarang aku enjoy dengan kehidupan tanpa sosmed terus. Lebih enjoy real life dari pada di sosial media," tuturnya. 

Namun, meskipun jarang mengupdate kehidupan pribadinya, Wendy menyadari bahwa banyak penggemar yang merindukan sosoknya yang dulu.

"Walaupun beberapa followers aku ada yang kayak kangen sama Wendy yang dulu, yang sering ngepost kalau sehari-hari ngapain," kata Wendy. 

Ketika ditanya tentang hubungan masa lalunya dengan Reza Arap, Wendy memilih untuk tidak membahasnya lebih lanjut.

"Kayak nggak ada topik lain saja yang bisa dibahas," ujarnya. 

Wendy Walters dan Reza Arap menikah pada Januari 2021 di Bali, namun hubungan mereka tidak bertahan lama. Wendy menggugat cerai Reza pada Oktober 2022, dan mereka resmi bercerai pada April 2023. Setelah perceraiannya, Wendy terlihat lebih menikmati hidup dengan hobi barunya, yaitu mendaki gunung. 

@baperanews.com

Wendy Walters mengungkapkan bahwa dirinya sudah move on dari mantan suaminya, Reza Arap. Wendy mengaku memiliki pasangan baru namun memilih untuk menjaga privasinya. #wendywalters #rezaarap ♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Kisah Wendy Walters Bisa Dapatkan Vespa X Justin Bieber