Kisah Wendy Walters Bisa Dapatkan Vespa X Justin Bieber

Mantan istri Reza Arap menjadi salah satu orang beruntung yang memiliki motor unik Vespa x Justin Bieber. Ini kisah Wendy Walters bisa dapatkan Vespa X Justin Bieber.

Kisah Wendy Walters Bisa Dapatkan Vespa X Justin Bieber
Kisah Wendy Walters bisa dapatkan Vespa X Justin Bieber. Gambar : Instagram.com/@wendywalters

BaperaNews - Wendy Walters, mantan istri Reza Arap menjadi salah satu orang beruntung yang memiliki motor unik Vespa x Justin Bieber. Momen membahagiakan tersebut diposting melalui kisah Wendy Walters di akun Twitternya, ia mengaku tak sabar segera mengendarainya.

Sebelumnya kisah Wendy Walters diunggah melalui video memperlihatkan motor tersebut dengan tulisan di depannya “Unit Wendy Walters, takut ada yang colong foto” pada 27 Agustus 2022 lalu.

Pada Jumat, 2 September 2022 motor tersebut justru diantar ke rumahnya dan itu membuat Wendy Walters sangat senang menerimanya. Pada unggahan lainnya, Wendy juga menulis “Wendy Walters siap riding 2022, aksesorisnya belum pada sampai, harus nunggu dulu sekitar 2 bulan huhu”.

Vespa x Justin Bieber ini didominasi warna putih, menjadi incaran banyak orang karena keunikan dan desainnya yang eksklusif, semua yang terpasang di motor itu didesain dan direquest langsung oleh Justin Bieber.

Piaggio memberi kesempatan pada Justin Bieber untuk menuangkan ide kreatifnya di sebuah motor Vespa. Terciptalah vespa unik dengan dominasi warna putih di tiap bagiannya termasuk di bagian ban yang diberi dinding putih atau whitewall, aksen kobaran api berwarna putih juga memberi kesan mencolok.

Baca Juga : Wendy Walters Hapus Foto Reza Arap Di Instagram Dan Ubah Caption Foto Nikah

Harga Vespa x Justin Bieber dibanderol Rp 73 juta di Jakarta, ini lebih mahal Rp 20 juta jika dibandingkan dengan Vespa Sprint yakni Rp 53,7 juta.

Meski Vespa x Justin Bieber dibuat dalam jumlah cukup banyak, tetap saja menarik minat banyak penggemar hingga membuat Piaggio sulit memenuhi permintaan pasar.

Oleh sebab itu harga Vespa x Justin Bieber akan makin tinggi jika membeli dari pihak kedua, bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Inilah yang membuat Wendy Walters sangat senang bisa memiliki motor unik tersebut. Unggahan kisah Wendy Walters dapat Vespa x Justin Bieber pun mendapat komentar beragam dari sesama rekan artis hingga warganet.

“Langsung jalan-jalan cu pake bajunya Drew juga” komentar Tasya Hutagalung. “Ya ampun ci mauuu” komentar Clarissa. “Ya Allah pengen jadi Wendy Walters” respon Gimmealv. “Udah yakin banget lo ci bakal beli?” sambung Adel.

Wendy Walters selama ini memang menggemari Justin Bieber, ia mengoleksi segala hal terkait penyanyi asal Kanada tersebut.

Vespa x Justin Bieber ini dibuat hanya berjumlah 1.000 unit di seluruh dunia. “Memang aku ngeburu banget, dia konser dimanapun selagi aku bisa pergi aku beli tiketnya. Kalau koleksi lain banyak, ada CD, baju, semua barang kerjasama dengan Justin Bieber aku punya. Aku sekarang udah punya motor itu, belum buat riding baru buat pajangan” tutur Wendy Walters pada (16/4) lalu.

Baca Juga : Justin Bieber Jual Seluruh Hak Cipta Lagunya, Laku Rp3 Triliun