Jennie Blackpink Minta Maaf Usai Ketahuan Pakai Rokok Elektrik di Dalam Ruangan

Jennie BLACKPINK meminta maaf setelah ketahuan menggunakan rokok elektrik dalam vlog terbarunya. Baca selengkapnya di sini!

Jennie Blackpink Minta Maaf Usai Ketahuan Pakai Rokok Elektrik di Dalam Ruangan
Jennie Blackpink Minta Maaf Usai Ketahuan Pakai Rokok Elektrik di Dalam Ruangan. Gambar : Instagram/@jennierubyjane

BaperaNews - Jennie BLACKPINK menjadi sorotan setelah ketahuan menggunakan rokok elektrik di dalam ruangan dalam vlog terbarunya yang diambil di Italia. Vlog tersebut, yang menampilkan Jennie sedang merokok saat proses make-up, telah membuat heboh para penggemar.

Jennie BLACKPINK mengakui kesalahannya dan meminta maaf karena merokok di dalam ruangan. Dalam video yang beredar, terlihat jelas Jennie sedang menghisap vape atau rokok elektrik. Agensinya mengonfirmasi bahwa video tersebut memang memperlihatkan Jennie.

ODDA ATELIER menyampaikan permintaan maaf Jennie melalui media sosial pada Selasa (9/7).

"Halo. Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman dengan perilaku Jennie dalam konten yang telah dirilis," tulis agensi tersebut.

Jennie menyadari kesalahannya dan merenungkan fakta bahwa menggunakan rokok elektrik di dalam ruangan dapat menyebabkan masalah bagi anggota staf lainnya.

Jennie juga telah menghubungi staf yang hadir saat kejadian tersebut dan meminta maaf secara langsung.

Selain itu, Jennie meminta maaf kepada para penggemarnya yang merasa kecewa. Banyak penggemar yang awalnya menyangkal bahwa Jennie merokok dan mengira ia menggunakan infuser. Namun, kenyataannya Jennie memang menggunakan rokok elektrik.

Baca Juga: Sofa di Kantor Agensi Jennie BLACKPINK Capai Rp495 Juta

"Dengan rendah hati, Jennie meminta maaf kepada para penggemar yang merasa kecewa, dan dia berjanji akan memperbaiki citranya menjadi lebih dewasa dan lebih baik di masa depan. Terima kasih," tutup pernyataan resmi ODDA ATELIER.

Insiden ini bermula dari vlog terbaru Jennie BLACKPINK yang kini telah dihapus. Dalam vlog tersebut, Jennie terlihat merokok saat sedang dirias oleh staf.

Asap yang dihembuskannya membuat suasana di sekitar menjadi tidak nyaman. Video tersebut kemudian viral, memicu reaksi beragam dari penggemar dan publik.

ODDA ATELIER menegaskan bahwa Jennie sudah menyadari kesalahannya dan berjanji untuk tidak mengulangi perbuatan serupa di masa mendatang.

Permintaan maaf ini diharapkan dapat meredakan kekecewaan para penggemar dan menunjukkan keseriusan Jennie dalam memperbaiki tindakannya.

Jennie BLACKPINK, yang dikenal sebagai salah satu anggota dari grup K-pop terkenal BLACKPINK, memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia. 

Ia berjanji akan lebih berhati-hati dalam setiap tindakannya. Dia berkomitmen untuk memberikan contoh yang baik bagi para penggemar dan memastikan tidak ada lagi insiden serupa yang terjadi. Penggemar diharapkan dapat menerima permintaan maafnya dan terus mendukung Jennie dalam kariernya.

@baperanews.com

Jennie BLACKPINK meminta maaf setelah ketahuan menggunakan rokok elektrik dalam vlog terbarunya. #viral #jennieblackpink

♬ original sound - BAPERA NEWS

Baca Juga: Ini Alasan Jennie BLACKPINK Bikin Agensi Sendiri